Selamat Datang Di Rumah Baruku....!

Hari ini aku lagi libur. alias gak kerja. seharian blogwalking sampe mataku pegel and jariku juga gak kalah pegelnya. hehehe kecapean keliling blog dia. Sebenernya aku kacian sich ama jariku, tapi keinginan untuk mampir ke rumah para blogger gak bisa ditahan.

Ada Satu hasratku yang selama beberapa hari ini mengganggu mimpi-mimpi malamku.Yaitu aku pengen renovasi rumahku. Dari yang sederhana jadi tambah sederhana lagi. hehehe..Tapi bagaimana mungkin, aku kan gak ngerti (waduh ketauan dech gaptek) tapi sekarang ini hasratku buat renovasi rumah udah kesampaian.

Seharian jalan-jalan sampe semuanya udah pegel tapi ada hasilnya. Salah seorang temen blog telah dengan rela meluangkan waktu dan ilmunya untuk merenovasi rumahku. Dengan cara mengambil template dari seorang blogger. Terus di utak-atik di benerin dari mulai tiangnya, atepnya, sampai lantai dan dindingnya. Eh gak ketinggalan juga warna catnya (hijau adalah warna kesukaanku.Lalu tiba-tiba cling....
jadi dech rumah baruku.

uuwwwaaahhh seneng banget kayak hujan yang turun di tengah padang pasir..
Terus apa yang aku lakukan ketika dia merenovasi rumahku? jawabnya, aku cuma duduk maniez nungguin dia benerin rumahku. Ih gak solidaritas aku ya hehehehe..
tapi dalem ati aku udah janji kalo setelah ini aku mau sering-sering blogwalking, karena emang gak rugi punya temen banyak.

Special Thanks to Sang Penyamun (maaf emang harus aku tulis sebagai tanda terima kasihku), yang sudah bersusah payah menolongku. Dari mulai mengenalkanku ama dunia blog, support aku untuk terus nambah postingan di blog, menyuruhku untuk rajin-rajin menyapa para blogger, sampai akhirnya merubah rumah blogku jadi sedemikian cantik. Thanks A lot ya Bang...Saya sangat menghargai semua ini.

Tag : curahan hati
Back To Top