PR dari mbak LIES

Uuuwwaaaahh(nguap)eh jangan lupa tutup mulut, biar gak kemasukan setan. Hihihiihi. Udah malem gini. Mata udah capek banget karena seharian melek terus. Pas mau bobo' iseng-iseng buka blog dulu. *Gubrak*. Mata langsung seger. Kenapa win? kesiram air? nggak!. Kedapetan PR dari mbak Lies. Sepuluh hal yang nggak di sukai, kudu di umumin ma temen-temen. Ya udah, buruan dech di kerjain biar cepet bobo'.

1. Nggak suka banget ama orang yang ngomongnya gede tapi gak ada bukti. Alias OMDO(omong doang).Karena itu termasuk sifat sombong. Dan yang boleh sombong itu Tuhan, karena dia punya segalanya. Sedangkan manusia sangat banyak kekurangannya jadi nggak pantes nyombongin diri.

2.Benci banget ama pemimpin yang suka menindas karyawan. Menyalahgunakan kekuasaan yang ada dan sewenang-wenang ama bawahannya. Uhh.. bikin keki.

3.Mau bobo', terus denger suara temen lagi ngobrol di telp. Waduh...!Ngerti dikit dong neng. Udah malem nich. Kalo mo ngobrol pelan dikit donk..atau keluar kamar gih. Berisik!

4.Di Yahoo Messanger, kenalan ama orang yang nggak sopan. Ih.. pengen nonjok aja rasanya.

5.Kena lunturan dari baju temen. Maklum tinggal di asrama. Jemur baju bareng-bareng, pas mau diangkat. waduh bajuku penuh bercak-bercak warna yang nggak ngenakin banget. Uh bikin keki, kesel sampe pengen nangis aja rasanya.

6.Terlambat bangun pagi dan akhirnya terburu-buru, hihihihi ini mah kebangetan.(Pengalaman pribadi euy)

7.Suara mesin motor yang bikin pecah telinga. Apalagi kalo lewat di jalan kecil depan rumahku. Terus dengan seenaknya si pengendara motor ngegeber motornya. Dooohh.. di lempar sendal enak kali ya.

8.Lagi serius kerja, di isengin temen.Bikin ilang konsentrasi terus jadi emosi dech.

9.Nggak suka nonton sinetron. Males banget ngeliat acting yang sengaja di buat-buat. Hingga kehilangan kesan alaminya.

10.Hutang yang nggak di bayar. Duh yang ini gawat. Bisa di bawa sampai ke akhirat. Baik yang hutang maupun yang di hutangi sama-sama menanggung akibatnya di akhirat nanti. So, inget-inget dech. Kalau ada hutang segera di bayar. hehehehe untuk bahan pengingat diriku juga.

PR ini nggak di bagi ke temen-temen, yang penting udah di kerjain. Buat temen-temen yang punya hal-hal yang nggak di sukai, silahkan tulis disini.
UUwwaaaahhh. Nguap lagi. Udah ah, ni mata udah nggak mau di ajak mejeng lagi.Pengen cepet tiarap di kasur usang yang menjadi alas tidurku. xixixiixii bobo' yach...
Tag : curahan hati
Back To Top