Coretan Pagiku untukmu

Coretan Pagiku untukmu

H ope comes when we trust God with the things we cannot understand Even when we cannot see it HE is at work in our lives Lending a helping h...
WASPADALAH....FACEBOOK HAIRAMMM

WASPADALAH....FACEBOOK HAIRAMMM

Sudah mucul wacana yang berasal dari ulama Jawa Timur bahwa Facebook DIHARAMKAN Tentunya wacana ini agak mengagetkan para Facebooker di tana...
Aku, Kamu dan Malam

Aku, Kamu dan Malam

Aku telah terbiasa dengan malamku dengan udara dinginnya dengan gelap malamnya dengan indah bentuk bulannya dengan cahaya bintangnya dengan ...
Positif vs Negatif  Facebook

Positif vs Negatif Facebook

Facebook adalah komunitas untuk mencari teman yang sudah lama gak ketemu ataupun ingin menambah teman dari dunia maya yang memang memiliki...
Tanamlah, dan terima Hasilnya

Tanamlah, dan terima Hasilnya

Seorang anak lelaki sedang di suruh ayahnya membaca. Sudah hampir sejam sang ayah menyuruhnya tapi nampaknya si anak tetap tidak bisa memba...
Hati-Hati dalam Bicara

Hati-Hati dalam Bicara

komunikasi atau lebih sederhananya berbicara sangat penting bagi kita. Yup, aku rasa semua orang setuju dengan pendapat ini. Untuk mengetah...
Aku Tertipu + Bayar Utang

Aku Tertipu + Bayar Utang

Dua hari gak blogwalking bikin pala puyeng, masalahnya bukan karena diriku ini males buka i-net. Tapi i-netnya yang gak mau kebuka. Brodbe...
Konfirmasi Patah HaTi

Konfirmasi Patah HaTi

Senin malam, 22.10 sebelum aku pulang dari 'pos ronda' terdengar bunyi Plup...Plup... segera ku buka pesan yang baru saja sampai ...
Tentang Rasamu Untukku

Tentang Rasamu Untukku

Malam kian larut, waktu bergerak begitu pantas meninggalkan jejak-jejak dalam kehidupan tiap manusia. Aku masih lagi terjaga walaupun tubuh ...
TQ My Ant..

TQ My Ant..

Hari ini cukup bikin kesel dan anyel di hatiku. Seharian kerja bawaannya pengen beteeeee banget (tuh eee nya aja banyak banget kan). Jidatku...
Hening

Hening

Tertawa tak semestinya gembira Senyum belum tentu Ikhlas Menangis tak seharusnya sedih Ah warna warni kehidupan Betapa Alloh menciptakan...
Nyaur utang (part 1)

Nyaur utang (part 1)

Tadi pas dikerjaan aku sempet nginget udah berapa hari ya nggak ngerumpi di blog tercintaku???? keknya kang buwel ada ngasih pe er deh dan s...
Back To Top