Aneka Gaun Cantik

Aneka gaun cantik Emmy Award 2011 - yang di gelar baru-baru ini menampilkan sederet artis Hollywood yang sepertinya berlomba-lomba menggunakan gaun cantik yang lebih di kenal dengan gaun cantik red carpet. Diantara mereka ada Nina Dobrev yang seksi dengan mengenakan gaun merah rancangan Donna Karan Resort. Paduan kalung perak sebagai aksesoris semakin menambah detail busananya.

Ada juga gaun Marchesa dengan detail cowl back dipadankan dengan cocktail ring dengan sepatu vivier pumps yang nampaknya akan menjadi tren hingga tahun 2012. Gaun dengan model leher v-neck cap sleeve menjadi pilihan Kate Winslet pemeran wanita dalam film fenomenal Titanic. Dengan model gaun v-neck semakin menampakkan keseksiannya yang memukau banyak fans nya ketika ajang Emmy Award digelar.

Warna merah yang menjadi warna dominan aneka gaun cantik ala selebriti Hollywood kali ini. Namun bukan berarti warna lain tidak menjadi pilihan, gaun berbahan chiffon dengan warna coral-pink juga menjadi pilihan. Para selebriti lain ada juga yang menggunakan warna-warna cerah seperti busana Cobie Smulders dan Katie Holmes. Cobie Smulders mengenakan gaun Alberta Pirus Ferreti, sedangkan istri Tom Cruise berpose dalam gaun biru karya Francisco Costa dalam koleksi Calvin Klein.

Nampaknya red carpet Emmy Awards tahun ini banyak dipenuhi dengan dress bertipe one-shouldered. Padahal tren one-shouldered ini merupakan tren tahun lalu. Tapi begitulah fashion, kemunculannya selalu berputar. Anda tidak akan menyangka pakaian apa yang akan menjadi hits di waktu-waktu mendatang. Bisa jadi tren gaun cantik tahun depan adalah tren yang sudah pernah beredar beberapa tahun sebelum ini.
Tag : artikel
Back To Top