Sebelas Hal Tentang Diriku

Nulis dalam keadaan mepet ternyata asik juga. Mepet karena koneksi inet lemot banget, jadi kudu cepet-cepet sebelum akhirnya keok. Nyempetin muter-muter ke blog temen dan ketemu pe er dari mbak Senja. Sempet merasa kaget berhubung rasanya diriku udah lama banget ga dapet pe er dari temen-temen. Trus sedikit panik karena koneksi sangat terbatas. So, kudu cepet di selesaikan. Langsung aja deh ya.

1 . Apa alasan kamu nge-blog ? buat senang-senang, blog jadi media numpahin uneg2 dan lain sebagainya. [terlihat dari beragamnya postingan yang mirip gado-gado]

2 . Punya bloger favorite gak ? siapa dan kenapa ? dulu punya tapi sekarang blognya udah di tutup jadi ga mau di sebutin ah... kenangan bu...

3 . Pilih durian atau nangka ? kenapa ? durian. enak. lezat and yummy..

4 . Apa yang kamu lakukan saat patah hati? nulis

5 . Punya pengalaman konyol dengan 'kentut' gak xixixi...? gimana ? punya. waktu nyebrang sungai naik feri, pas mo duduk udah kerasa nih pengen kentut. ya udah demi keselamatan hidung bersama diriku milih duduk sendirian di bangku panjang. eh tiba-tiba ada seorang bapak dengan dua anaknya duduk di sampingku tepat saat kentut udah ga bisa di tahan.akhirnyaaaa dduuuuttttt...tuuuttt..tuutt.. panjang dan beruntun. si anak refleks ngeliat ke aku yang masang muka cuek. abis itu sang bapak langsung ngajak dua anaknya kabur dari situ. huaahhahahhahahah.

6 . Kamu paling suka pergi kemana saat bersama orang tercinta? kemana aja asal menyenangkan. pas hamil 7 bulan kemarin di ajak suami nonton orkestra musik melayu. asli sukaaaaaa banget.

7 . Buatkan puisi 4 baris dengan tema ' jempol'?
jempol ku adalah induk jariku
jempol ku paling besar diantar jari-jariku
jempol ku suka terasa ngilu
jempol ku sebagai apresiasi aku suka padamu [puisi mepet]

8 . Bagian wajah atau tubuh kamu yang paling kamu tidak suka? kenapa ? bukan ga suka sih... kurang suka aja. rambut. kombinasi lurus dan ikal jadinya susah di atur.

9 . Kamu merasa bahagia saat sedang apa ? sedang bersama azam kecilku yang akan masuk usia 2 bulan.

10. Apa impian terindah mu ? membesarkan azam dengan pondasi agama yang kuat dan sifat yang baik budi pekerti. amin...

11. Apa yang ada difikiranmu saat melihat senja? suka banget apalagi kalo di barengi gerimis halus. hmmmm

buat mbak senja..(http://irmasenja.blogspot.com) makasih banyak udah ngasih pe er setidaknya membantuku untuk mengingat ulang hal-hal yang mungkin dianggap sepele dan sedikit terlupakan. :)

Melengkapi pe er ini foto azam ku.



Tag : curahan hati
Back To Top