Niat Seringkali Tak Sesuai dengan Perbuatan

"Posting dulu ah..." yah itulah perkataan yang muncul dibenakku, walaupun malam ini bukan waktu yang tepat untuk posting sebab pesanan artikel sudah datang sejak kemarin dan sampai hari ini belum ada satu hurup pun yang aku ketik sedangkan waktu yang diberikan paling lama satu minggu. Menulis pesanan artikel adalah salah satu kesibukanku diantara kegiatan yang lain.

Sebagai emaknya Azam bisa dibilang waktuku makin tersita karena kehadirannya. Bukan menyesali atau malah susah, tidak sama sekali, hanya saja mungkin aku yang belum cermat membagi waktu. Jadi sehari-harinya waktu untuk Azam lebih lebih lebih banyak daripada untuk yang lain seperti ngurusin tanaman di depan rumah yang makin kacau bentuknya, Bintangair yang terlantar akhir-akhir ini dan banyak lagi.

Ku akui ada hal-hal yang makin berkurang kapasitasnya sejak kehadiran buah hati yang makin lama makin comel itu. Dulu aku suka membaca buku atau novel yang isinya berat alias sulit dimengerti jalan ceritanya, ngubek-ngubek mbah gugel buat nyari bahan untuk pesanan artikel atau menumpuk tulisan di my dokumen untuk sewaktu-waktu diposting. Tapi semua itu akhir-akhir ini jarang dilakukan. Aku hanya akan berlama-lama di depan kompi mungilku ini hanya jika ada artikel yang dipesan dan kudu cepet dikirim.


Seperti malam ini, seharusnya aku sudah menulis sedikitnya 4 halaman word, tapi apa? yang kulakukan malah "Posting dulu ah..."
Tag : iseng
Back To Top