2012-01-16

Jeng Susan dan Kontesnya

Lebih dari tiga tahun tapi aku baru mengetahui blognya beberapa bulan yang lalu, padahal blog seperti ini yang paling aku suka, templatenya rigan, isinya menyegarkan, bikin tersenyum atau bahkan tertawa. Blog milik seorang emak-emak dan suaminya yang ngaku gaptek dan kacrut tapi pandai mengolah kata menjadi sebuah cerita yang ga basi. Ibarat adonan brownies, jeng manis ini mampu membuat blognya seperti brownies yang garing diluar, empuk di dalam. Ga percaya? mau aku gampar?? Kalo ga mau, buruan deh dateng ke blognya. Aku jamin, kalo teman-teman masih mempunyai syaraf ketawa yang normal pasti bisa tertawa, minimal tersenyum lucu dengan tulisannya yang disajikan khas gaya emak-emak.

Jeng Susan, begitu panggilannya.

Selain mengenalinya aku juga kenal suaminya via online sama seperti dia yang juga kenal suamiku melalui blog. Persamaan kami berdua adalah kami sama-sama gaptek soal utak-atik blog. Kami berdua hanya tau nulis dan majang poto, soal HTML tolong jangan di tanya. Lebih baik kalo nanya tentang gimana cara nyebokin anak yang belom pinter jalan, aku jamin baik aku maupun jeng Susan tau caranya.

Untuk urusan edit blog, jeng Susan suka minta bantuan suamiku, sebab menurutnya suamiku pinter utak-atik blog, jeng Susan sampe masrahin akun sama paswordnya, padahal ini sangat berbahaya, sebab bisa saja di salahgunakan suamiku. Tapi jeng Susan percaya aja bahwa itu ga akan terjadi. Ada bagian yang aku salut dari beliau yaitu meskipun dia tau nomor hape suamiku, tapi sebisa mungkin jeng Susan meminta bantuan melalui aku. Ya, jeng susan jarang sekali langsung sms suamiku, biasanya dia minta tolong ke aku untuk seterusnya aku sampein ke suamiku. Alasannya, "biar ga kena pentung" hahahhahah padahal aku tau alasan pastinya adalah jeng Susan benar-benar menghormati situasi kami yang sudah sama-sama menikah.

Saat ini jeng Susan sedang ngadain kontes nulis bersama dengan 2 orang temannya. Tema kontes yang mengusung pengalaman dan dibagi tiga. Pengalaman lucu, sedih, dan yang berkaitan dengan foto. Buat teman bintangair kalau mau ngikutin kontesnya monggo silahkan langsung klik aja blognya. Hadiahnya lumayan lho... jalan-jalan ke Paris naik becak #plakk.

6 comments:

  1. ayo mbak ikutan :)
    jeng soes itu ramai orangnya aku pernah ketemu sekali .tulisannya juga lucu

    ReplyDelete
  2. jeng susan memang asik orangnya lho. hehee

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum..
    halo mbak? gmana kabar si kecilnya.
    wah saya belum sempat berkenalana dengan jeng susan nih.
    tar ke tkp dulu ah
    salam

    ReplyDelete
  4. langsung ke tempatnya Jeng Susan mbak, saat ini aku suka ikut-ikut kontes soalnya. hehehehehe

    ReplyDelete
  5. waaa..yg kmren komeng kok di form contact bukan dipostingan.. palah emak2 nih...

    ReplyDelete

yukkk komen disini