Baju Gamis Syar'i

Tren baju gamis saat ini terbilang sukses menembus pangsa pasar. Baju gamis yang dulunya menurut sebagian orang terlihat kuno dan seperti ibu-ibu seolah sirna dengan hadirnya tren baju gamis dengan berbagai model dan bahan yang berkualitas. Baju gamis kini tidak hanya disukai ibu-ibu, anak remajapun sudah mulai memakainya. Model dan pola yang ditampilkan tentunya berbeda. Baju gamis untuk orang dewasa terkesan kalem dengan warna yang lebih soft. Sementara baju gamis anak remaja lebih trendy dan cachy.

Modelnya pun sangat beragam, ada yang dipadankan dengan cardigan, tunik bahkan jilbabnya bisa diselaraskan. Banyaknya model baju gamis dipasaran tentu membuat kita menjadi ikut memperhatikan trend dan pasar. Sebagian masyarakat kita menganggap baju yang sudah menutup aurat sudah disebut syar'i. Namun menurut sebagian ulama baju gamis yang dikatakan syar'i itu adalah yang menutup aurat dengan sempurna, tidak menampakkan lekuk tubuh dan tidak dibuat dari bahan yang tipis.

Agar anda tidak menjadi salah satu pengguna yang memakai baju gamis non syar'i ada baiknya meneliti sebelum membeli. Perhatikan jenis kain yang akan dibeli, bahan baju yang nyaman akan membuat sipemakai betah memakai baju yang dibelinya. Kedua perhatikan model bajunya apakah sudah menutup aurat dengan sempurna? jika anda ingin membeli baju yang dirasa kurang syar'i, anda bisa mengkombinasikan baju tersebut dengan cardigan. Terakhir pilihkan jilbab yang cocok untuk dipadupadankan dengan baju anda.

Masyarakat adalah penilai dan penikmat paling utama tentang trend sebuah baju. Tidak kira bahan yang terbuat sudah dikatakan syar'i atau belum, jika masyarakat sudah menyukainya maka terjadilah trend baju gamis yang belakangan ini marak disebut tidak syar'i atau tidak sesuai dengan ajaran islam.

Nah, sebagai konsumen tentunya kita harus bijak memilih dan bijak berbelanja. Banyak sekali toko baju yang beredar menjual baju gamis yang katanya syar'i  baik toko yang ada dipasaran ataupun yang menjualnya secara online. Salah satu toko baju gamis syar'i terbaru saat ini adalah Butik Jingga. Di toko online ini anda akan menemukan berbagai model baju gamis dan jilbab terbaru yang tentunya sedang booming saat ini. Pelayanannya cepat dan singkat, anda tinggal memilih model baju yang diinginkan dan memasukkannya ke keranjang belanja.

Dengan belanja online di Butik Jingga anda tidak perlu lagi keluar rumah berpenat lelah hanya ingin mencari baju sesuai dengan keinginan anda. Dengan memperhatikan beberapa kiat di atas diharapkan dapat memberi pengetahuan kepada anda tentang baju gamis syar'i yang sesuai dengan tuntutan islam. Selamat berbelanja.
Back To Top