Ini Dia 3 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Bekas Jerawat


Ini dia 3 cara ampuh untuk mengatasi bekas jerawat - Seseorang yang memiliki jerawat di bagian kulit wajahnya pasti akan dibuat jengkel. Tentu saja akan merasa jengkel, karena kehadiran jerawat tersebut dapat mengurangi penampilan bagi orang yang mengalaminya. Namun, masalah jerawat itu berlanjut dengan noda bekas luka jerawatnya yang sulit untuk dihilangkan.   Dengan demikian, tak heran jika semua orang merasa jengkel dengan kehadiran jerawat beserta bekasnya. 

Jangankan jerawat bahkan bekas pacar aja sering bikin jengkel kalau masih sering kepentok di jalan. Bener ngga, iya kan saja. Tapi beneran looh kalau ketemu mantan tuh bawaanya bikin baper. Nah jangan sampai demikian juga dengan bekas jerawatmu ya. Buanglah mantan pada tempatnya, eh buanglah jerawat pada tempatnya.

Berbicara soal cara menghilangkan bekas jerawat, mungkin tak banyak dari kita yang mengetahui tentang cara mengatasi masalah noda bekas jerawat secara alami. Bahkan para pakar kulit terkemuka juga sangat menyarankan untuk menggunakan cara alami tersebut, dalam mengatasi masalah noda bekas jerawat yang membandel. Cara alami seperti apakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 3 cara alami paling ampuh untuk mengatasi masalah noda bekas jerawat :


3 cara ini ampuh atasi bekas jerawat

1. Cara Alami Dengan Buah Pepaya
Berdasarkan dari hasil penelitian, buah yang satu ini mengandung enzim papain yang bertugas untuk membuang sel-sel kulit yang sudah mati. Tak hanya itu, buah pepaya juga mengandung nutrisi dan antioksidan yang mampu mengatasi masalah jerawat beserta bekas jerawatnya. Siapkan buah pepaya dan kupas kulitnya, lalu potong-potong sesuai selera. Lumatkan buah pepayanya, kemudian gosokkan ke area wajah yang ada noda bekas jerawatnya. Diamkan sampai mengering, setelah itu bilas lagi wajah kamu dengan air hangat sampai bersih.

2. Cara Alami Dengan Scrub Gula
Gula murni juga merupakan salah satu bahan alami, yang dapat mengatasi masalah jerawat beserta bekas jerawatnya. Mengenai cara pembuatan scrub gula, campurkan 1 sendok makan gula dan 1 sendok teh minyak zaitun, kemudian aduk-aduk hingga teksturnya mengental seperti pasta. Oleskan ke area noda jerawatnya sambil dipijat-ppijat, dan diamkan sekitar 10 menit. Selanjutnya tinggal membilas wajah dengan air hangat sampai bersih.

3. Cara Alami Dengan Baking Soda
Tentu hal ini merupakan kabar yang mengejutkan bagi kita, dimana baking soda ternyata sangat ampuh untuk membasmi masalah jerawat beserta bekas jerawatnya. Siapkan 1 sendok makan baking soda dan 2 sendok teh air, kemudian aduk hingga mengental seperti pasta. Aplikasikan pada wajah secara menyeluruh sambil dipijat-pijat agar meresap, dan diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu bilas lagi wajah dengan air hangat sampai bersih. Itulah 3 cara alami paling ampuh dalam mengatasi masalah noda bekas jerawat.


0 Komentar untuk "Ini Dia 3 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Bekas Jerawat"
Back To Top