Ketan Talam Durian, Kudapan Manis Dari Rumah Kue Viera


Dwina.net - Menikmati kudapan manis menjadi salah satu moment yang saya suka. Meskipun yang makan sudah manis, eeaakk. Tapi kudapan seperti ketan talam durian memang selalu menggoda. Seperti hari itu ketika hari panas suami pulang membawa sekotak kue. Biasanya beliau suka bawa jajanan es doger atau kelapa susu tapi kali ini kue

Waktu saya buka, eh isinya kue talam. Dari durian pula. Dan ternyata bener tuh waktu dicoba hmmm enak... Naluri kepo emak muncul donk. Dari mana nih kue talam. Baca kotaknya baru ngeh oh dari Rumah Kue Viera.

Saya sudah lama dengar ada ketan talam durian enak di Pekanbaru tapi ngga tau nama tokonya apa. Sebagai penyuka ketan (pulut) saya memang senang mencoba berbagai olahan dari ketan misalnya lemper, bubur ketan, kue putri ayu dan ketan talam tentunya. 

Ketan talam dari rumah kue viera ini berwarna kuning dibagian atas dan ketan putih dibawahnya. Corak yang kontras ini jadi bikin ketan talam kelihatan cerah ceria. Belum lagi rasa durian yang mendominasinya hmmm buat kalian penyuka durian kebayangkan kalau makan kue beraroma durian.

Berlokasi dijalan Melati No. 2 Bina Widya, Kec: Tampan kota Pekanbaru Rumah kue viera buka dari pukul 07:00 pagi sampai 21:00 malam

Lokasi yang mudah dijangkau ini memudahkan konsumen untuk datang. Belum lagi tempatnya yang bersih dan pelayanannya yang cepat bikin Rumah Kue Viera layak untuk dijadikan oleh-oleh dari Pekanbaru. Warna toko yang maching banget sama produknya yaitu kuning bikin kalian mudah mengenali tokonya. Jangan khawatir nyasar ya.

Sebagai promosi untuk mengenalkan produknya Rumah Kue Viera termasuk yang open banget sama segala bentuk promosi. Termasuk mengundang para blogger, food photograpy untuk datang dan icip-icip kue talam untuk dijadikan promosi. Nah, suami kebagian undangna untuk datang ke tokonya dan saya kebagian kuenya sebab selain boleh icip-icip di tokonya, dapat satu kotak kue juga. Huaaaa enak banget. 

Sebagai sesama pemain sosial media membantu usaha UMKM semakin maju ya inilah yang bisa kami lakukan. Promosi di berbagai sosial media. 
"Jadi ini postingan promosi atau apa ni Mak?" Netizen curiga. 
"Hahahha ya promosilah"

Kalau ke Pekanbaru jangan lupa mampir ke Rumah Kue Viera dan rasakan enaknya ketan talam khas Pekanbaru ya. See you...
Back To Top