Berikut Situs Fashion Yang Paling Banyak Dikunjungi Di Indonesia dan di Dunia

Dwina.net - Di Indonesia banyak sekali bermunculan situs-situs fashion yang bukan hanya memberikan informasi seputar dunia fahion saja, tetapi juga menyediakan layanan belanja online dengan cara yang mudah, aman, dan praktis. 

Nah, bagi kamu pecinta dunia fashion Indonesia, kamu bisa mengunjungi beberapa situs yang ada di bawah ini. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut situs fashion yang paling banyak dikunjungi di Indonesia dan di dunia :

zalora
pixabay

1. Zalora
Situs Zalora ini selalu menyediakan berbagai macam produk fashion, baik untuk pria maupun wanita. Dalam situs ini terdapat produk fashion terbaik dengan 500 merek terkenal di dunia. Selain itu situs ini juga memiliki desainer dan produsen lokal yang bisa memenuhi kebutuhan para pecinta fashion di tanah air.

2. BerryBenka
Situs ini menyediakan berbagai macam produk fashion dan kecantikan terkenal di Indonesia. Situs ini menawarkan lebih dari 1.000 merek lokal maupun internasional untuk memenuhi kebutuhan fashion, baik untuk wanita maupun pria.

3. 8WOOD
Situs ini menyediakan berbagai macam fashion khusus wanita yang berjiwa muda. Situs ini didirikan oleh selebriti Alice Norin dan suaminya Alvin Yodha pada tahun 2013.

4. Maskoolin
Situs ini menyediakan berbagai macam fashion khusus pria. Situs ini menjadi pilihan yang tepat bagi kaum pria yang ingin selalu tampil ok.

7. Popbela.com
Masih seputar situs fashion lokal, dimana popbela juga merupakan salah satu situs fashion asal Indonesia yang cukup populer di dunia lho. Adapun berbagai topik yang tersedia disini seperti tips kecantikkan, fashion, hingga tips parenting. 

8. Vogue.com
Vogue merupakan majalah khusus fashion. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Vogue meluncurkan versi digital yang dapat diakses melalui Vogue.com. Dalam situs ini membahas tentang dunia fashion terbaru. Mulai dari gaya selebritis, rancangan terbaru desainer dunia, street syle dan lain sebagainya.

9. Fashionising.com
Situs ini berkantor di Inggris serta Australia. Situs ini akan memberikan berita tren fashion terbaru, seperti koleksi brand fashion dunia atau tren dari Lookbook.

10. Christianlouboutin.com
Situs milik desiner sepatu Christian Louboutin ini menyediakan berbagai macam koleksi rancangan sepatu terbaru, baik untuk pria maupun wanita.

Itulah beberapa situs fashion paling populer di Indonesia dan di dunia.

Tag : Fashion
Back To Top