Inilah Review Toyota CHR 2018


Dwina.net - Setelah diperkenalkan pada ajang otomotif bergengsi baik dalam negeri maupun luar negeri, kini Toyota C-HR telah resmi diluncurkan di Indonesia. Membawa suasana mobil coupe rasa SUV dengan desain yang lebih gahar, membuat mobil ini sangat cocok bagi para calon pembeli yang menginginkan suasana baru ketika berkendara. Berikutnya ini review Toyota C-HR 2018 yang perlu anda ketahui.
Review Toyota C-HR 2018
Sebagai pendatang baru yang meramaikan segmen crossover SUV, Toyota C-HR hadir dengan desain crossover yang lebih agresif dengan fitur-fitur penunjang yang canggih. Urusan dapur pacu, mesinnya pun juga tidak kalah tangguh dan lebih bertenaga , akan tetapi tetap hemat bahan bakar. Karena belum bisa dirakit di dalam negeri, maka mobil ini harus didatangkan secara utuh dari Thailand sehingga harganya sedikit tinggi dari harga yang diperkirakan. Namun anda bisa mendapatkannya secara kredit melalui dealer Auto2000.

Eksterior Toyota C-HR
Dimulai review Toyota C-HR 2018 dari bagian eksteriornya. Eksterior Toyota C-HR 2018 jika dilihat secara sekilas hampir mirip seperti Honda HR-V. Namun desain yang lebih agresif ala mobil coupe membuatnya terlihat berbeda dan pastinya lebih garang.

Desain bagian depan
Bagian depan Toyota C-HR 2018 menggunakan headlamp dengan projector Bi-Beam yang dilengkapi dengan DRL 3 titik, Manual Levelling, dan juga fitur Follow Me Home. Khusus bumper depan diberikan bumper kit, ditambah dengan gril yang cukup besar, serta diberikan body kit dan fog lamp halogen yang membuat mobil ini terlihat dinamis dan juga sporty.

Desain bagian samping
Bagian samping Toyota C-HR 2018 sekilas terlihat seperti Honda HR-V, tapi desainnya terlihat lebih kekar karena memiliki lekukan yang dibuat lebih menonjol. Side skirt dan pelek silver 5 spoke berukuran 17 inci menambah kesan sporty pada mobil ini.

Desain bagian belakang
Bagian belakang Toyota C-HR 2018 memiliki rear combination lamp yang telah menggunakan halogen. Banyaknya lekukan semakin menonjolkan kesan agresif di mobil ini. Bumper kit dengan desain khusus dan roof spoiler dapat memberikan kesan yang lebih sporty. Wow keren banget kan, tak perlu berfikir lagi segera dapatkan mobil ini melalui Auto2000 yang pastinya selalu memberikan pelayanan terbaik.

Interior Toyota C-HR
Kemudian kita review Toyota C-HR 2018 di bagian dalamnya. Bagian interior Toyota C-HR 2018 memiliki desain dengan aksesori yang meningkatkan kesan mewah serta memiliki fitur-fitur penunjang yang canggih. Ruang kabin yang luas mampu memberikan kenyamanan tambahan saat berada dalam mobil ini.

Dashboard dan setir
Bagian dashboard Toyota C-HR 2018 didesain dengan aksen Diamond yang menggunakan material soft touch yang dibalut dengan warna Black dan Licorice Brown. Untuk bagian tengah dashboard terdapat head unit berupa layar sentuh berukuran 7 inci yang memiliki fitur-fitur penunjang seperti Miracast/Mirrorlink, Radio AM/FM, USB Port, Aux Input, CD/DVD Player, Bluetooth, Weblink, dan juga Smartphone Remote App. 

Fitur AC with Automatic Climate Control akan mengatur suhu dalam kabin dengan otomatis. Apabila ruang kabin begitu dingin, terdapat pemanas yang akan menghangatkan seisi kabin.

Setir kemudi pada mobil ini dibalut dengan kulit dan dilengkapi dengan Audio Steering Switch with Phone Mode yang akan memudahkan anda untuk mengatur sistem audio ataupun berkomunikasi tanpa harus melepas stir kemudi. Terdapat fitur Driving Mode dengan mode Sport, Eco, maupun Normal yang dapat memberikan sensasi berkendara sesuai dengan pilihan pengemudi.

Kursi
Kursi pada Toyota C-HR 2018 didesain memiliki 2 baris dan dapat menampung hingga 5 orang penumpang. Kursi pada mobil ini menggunakan material berkualitas tinggi dan diberikan desain warna hitam yang sangat sporty.

Bagasi
Bagian bagasi belakang Toyota C-HR 2018 berkapasitas 377 liter, begitu luas untuk menampung barang yang berukuran besar. Jika kursi baris kedua dilipat, ruang bagasi menjadi berukuran 495 liter yang pastinya jauh lebih luas.

Operasi Toyota C-HR
Toyota C-HR 2018 menggunakan mesin 2ZR-FBE DOHC VVTi 4 silinder segaris 16 katup berkapasitas 1.798 cc dan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 141 Ps pada putaran mesin 5.200 rpm dan torsi maksimal bisa mencapai 172 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini akan disalurkan melalui transmisi otomatis CVT 7 percepatan.
Tag : artikel
Back To Top