Apartemen di Tanggerang Minimalis yang Nyaman untuk dihuni

Dwina.net - Apartemen merupakan salah satu hunian populer ditengah perkembangan pembangunan kota. Apartemen merupakan salah satu ide yang mengedepankan pengelolaan lahan efektif untuk menampung jumlah penduduk yang semakin meningkat. Pilihan hunian Apartemen di Tanggerang ini disajikan dengan berbagai nuansa yang menarik perhatia,  namun tetap pada konser minimalis yang mampu memberikan pemanfaatan yang maksimal terhadap penggunaan ruangan. 

Mengapa apartemen Pasific Garden Style?
Salah satu areal apartment yang menjadi rujukan serta memiliki kelengkapan fasilitas hunian adalah pasific garden style. Tempat ini merupakan  apartemen di tanggerang yang memiliki popularitas cukup tinggi dikalangan pengguna apartemen. 

Desain dan konsep yang digunakan adalah mengusung tema milenial. Adapun konsepnya adalah experience the stylish livig @alam sutera. Hal ini sangat cocok bagi kehidupan anak muda yang dinamis,  serta memiliki kegemaran dalam melihat desain yang stylish dan modern. Pertimbangan lainnya adalah lokasi yang strategis bagi Anda yang memiliki pekerjaan di sekitar Alam Sutera. 

gambar ilustrasi/pixabay

Fasilitas yang Ditawarkan
Berbagai fasilitas hunian yang menunjang dihadirkan demi kenyamanan penghuni apartemen. anda dapat menemukan berbagai fasilitas berikut ini :

1. Food Center
Fasilitas food center memang menjadi media penting dalam sebuah konsep hunian. Dengan begitu Anda tidak perlu kesulitan dalam mencari bahan makanan. Selain itu,  tersedia berbagai kuliner menggugah selera yang ditawarkan. 

2. Cafe
dengan konsep milenial,  cafe adalah tempat yang sering dikunjungi anak muda saat bersantai bersama rekan atau keluarga. Fasilitas ini sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sosial Anda. 

3. Fitness Center
Bagi anda yang menyukai kegiatan fitnes,  bisa datang ke dekat apartemen Anda. Karena disana ada berbagai fasilitas fitnes yang ditawarkan untuk Anda. 

4. Pool Longer dan BBQ Area
Berkumpul dengan sahabat serta keluarga adalah hal yang paling menyenangkan. Nikmati kebersamaan Anda dengan bersama-sama menyalakan api unggulkan berpesta di area BBQ. Desain serta fitur ruangan yang khas akan membuat Anda sangat menikmatinya. 

gambar ilustrasi/pixabay

Selain  fasilitas diatas,  terdapat pula co-working space yang bisa Anda gunakan untuk mengukur seberapa besar kinerja Anda dalam membuat konsep usaha. Selain itu,  terdapat pula luxury auditorium yang bisa digunakan untuk rapat atau kegiatan penting lainnya yang membutuhkan kapasitas lebih dari sekedar ruangan biasa. 

Apartemen di Tanggerang ini sangat cocok bagi Anda generasi muda untuk saling bersinergi antara kehidupan dan kolaborasi potensi Anda. Diperkirakan sebanyak 12. 000 mahasiswa tinggal di pasific garden style dengan berbagai macam kebutuhan serta penyesuaian. Lokasi yang menempatkannya dikelilingi oleh tiga kampus berbeda,  yakni Kampus BINUS,  Kampus Swiss German University serta Universitas Bunda Mulia. Ketiganya memberikan potensi lebih agar mahasiswa bisa tinggal di apartemen tersebut. 

Bagi Anda yang tengah kuliah di ketiga kampus tersebut dapat memilih apartemen ini sebagai pilihan utama hunian Anda.  Selain fasilitasnya yang memadai,  lokasinya pun sangat strategis. Apartemen bersebrangan dengan Mall Alam Sutera. Selain itu lokasi apartemen juga dikelilingi oleh gedung perkantoran Synergy Billing,  The Prominence,  serta Alfamart Headquarterss. Akses lebih banyak lagi adalah ke Living World,  The Flavor Class,  Pasar 8, Omi Hospital dan IKEA

Harga yang harus disiapkan
Bagaiamana dengan harga yang ditawarkan? Ini adalah pertanyaan yang lumrah di sampaikan oleh berbagai pihak untuk itu,  Anda tidak perlu khawatir karena terdapat tawaran paket tingkatan kelas bangunan  yang bisa Anda pilih. Cicilan apartemen ini di buka mulai dari Rp. 5.000.000 per bulannya. Bagaimana menurut Anda?  Sudah silakan tinggal di Pasific Garden Style,  apartemen di Tanggerang?
Tag : artikel
Back To Top