Scarlett Body Care, Konsisten Menjaga Kulitmu Meski Di Cuaca yang Tidak Menentu

foto pribadi

Hai… ketemu lagi di blog aku. Gimana keadaan kalian? Masih konsisten menjaga protokol kesehatankah? Harus dong ya, demi diri sendiri dan orang lain. Ingat kesehatan itu penting, jadi emang kudu dijaga. Kalau ngga penting-penting banget mending stay di rumah aja. Meskipun di rumah jangan sampe mager berkarat ya, kalian tetap bisa melakukan banyak hal meski di rumah saja, salah satunya dengan melakukan perawatan kulit dengan Scarlett. 

Apa itu Scarlett? Kita review habis-habisan yuk!
Okay kawan, jadi belakangan ini aku juga sama kayak kalian, lebih banyak ngabisin waktu di rumah. Dan awalnya memang mager ngga jelas. Apa-apa males aja gitu, sampe mau merawat kulit aja males. Jadi akhirnya kulitku mulai kusam dan jadi lebih gelap. 

Loh kok bisa? Kan di rumah aja? Eits, meskipun di rumah, aku tetap melakukan aktifitas luar di halamam rumah. Kan kita kudu berjemur selama lebih kurang 30 menit dari jam 10-11 siang. Kalo cuma berjemur ngga ngapa-ngapain juga lama-lama bosenkan. Yah sambil berjemur, bisa sekalian merawat tanaman, bisa olah raga ringan, kayak senam, lari-lari kecil atau main bulu tangkis sama keluarga di halaman rumah. Jadi tetap berkeringat dan lebih fresh setelahnya. 


Well, karena sering berjemur akhirnya kulit aku jadi agak gelapan dari biasanya. Terus ditambah lagi kadangkala harus keluar rumah ngurus keperluan jadi makin kusam deh. Apalagi sekarang cuaca lagi ngga menentu banget tu. Kadang siang panas banget, terus malemnya hujan. 

Jadi cuaca yang mengalami pancarobah yang sangat cepat itu akan berpengaruh pada kelembaban kulit. So, aku fikir, aku perlu produk yang bisa konsisten menjaga kelebaban kulit aku sambil bantu mengembalikan kecerahannya lagi. Nah, ketemulah dengan Scarlett Body Care.
 
Ditilik dari namanya mungkin kalian berfikir kalau Scarlett adalah produk luar. No Gays! Scarlett adalah produk lokal yang diracik oleh Felicya Angelista dan team. Dibagian ini aja aku udah suka sebab produk buatan anak negeri kudunya kita dukung yekan. 


Okay aku coba beli sepaket Body Care yang terdiri dari Body Scrub, Body Wash dan Body Lotion. Karena lagi kesensem sama yang ungu-ungu jadi aku pilih produk yang ungu juga padahal Scarlett ada beberapa varian loh. Untuk tahap awal aku cobain yang Body Scrub Romansa, Body Showernya Pomegrante dan Body Lotionnya Charming. Serba ungu and pink gitu. Cakep banget warna produknya, ungu-ungu segar gitu.


Body Scrub Scarlett 



 
Body Scrub Scarlett ada dua varian yaitu Pomegrante dan Romansa. Body Scrub ini volumenya banyak loh, sekitar 250 ml jadi super puas pakainya. Ada butiran lembut yang memaksimalkan sel kulit mati terangkat dan tidak menimbulkan rasa sakit seperti ditinggal pacar. 

Butiran halus scrubnya lembut banget dan tidak menimbulkan rasa sakit jadi bisa sering-sering dipakai. Kalian bisa betah berlama-lama di kamar mandi sambil menggosok-gosok kulit dengan Body Scrub Scarlett sebab wanginya emang bikin betah. 

Teksturnya pekat dan ada butiran halus untuk mengangkat sel kulit mati

 
Dibuat khusus untuk mencerahkan kulit tubuh secara maksimal dengan kandungan Glutathione sebagai Vitamin pencerah kulit dan Vitamine E. Butiran scrubnya berfungsi mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Manfaatnya kulit jadi lebih bersih dan cerah maksimal.


Body Shower Scrub 



 
Okay lanjut ke Body Shower yang dari warna dan kemasannya aja udah ngga nahan banget. Ada butiran scrub lembut yang memaksimalkan pembersihan tubuh di dalamnya. Scrub ini sifatnya cepat meresap di kulit dan nyaman banget. 

Kalian ngga perlu khawatir untuk mengaplikasikannya setiap mandi sebab sangkin lembutnya sampe ngga berasa kalo ada scrubnya jadi kulit ngga bakal iritasi deh. Mengandung Vitamin E dan Glutathione yang berfungsi mencerahkan kulit tubuh dan scrubnya bisa menangkat sel kulit mati dengan lebih optimal.

Warnanya ungu muda dan ada butiran halus juga,

 
Untuk yang Body Shower ada tiga varian yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Dari namanya aja kalian pasti udah bisa nebakkan? Yup, wewangian dari Body Shower Scarlett disesuaikan dengan namanya, yaitu wangi pomegrante warna ungu, mangga berwarna kuning cerah dan mentimun berwarna biru. Teksturnya agak cair dan ada butiran scrub halus di dalamnya, busanya melimpah dan wanginya tahan lama.


Body Lotion 



 
Body Lotion Scarlett ada empat jenis yaitu, Romansa, Charming, Fantasia dan Freshy. Ini adalah bagian penutup dari rawatan kulit harian yang memaksimalkan kerja kedua produk tadi. Yup, Body Lotion Scarlett memiliki tekstur agak kental dan tidak lengket. Begitu dipakai langsung meresap ke kulit dan wanginya bikin seger seharian. 


Aku sampe sering-sering cium tanganku sendiri karena wanginya emang nempel terus. Scarlett Body Lotion Charming emang wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Ditambah lagi kemasan botolnya yang mudah dibawa sebab ada lock-unlocknya jadi ngga khawatir tumpah kalau mau dibawa bepergian. Dengan kemasan 300ml jadi puas banget loh. 

Wangi banget dan tahan seharian. Teksturnya pekat


 Scarlett Body Lotion mengandung Vitamin E dan Glutathione yang memiliki efek antioksidan yang tinggi, menangkal radikal bebas dan mencerahkan kulit dengan lebih baik. Produknya dapat diaplikasikan langsung ke seluruh tubuh, tunggu sebentar hingga meresap dan nyaman untuk semua jenis kulit.


Harga dan Tempat Pembelian Produk


Kalian mungkin nanya, dimana bisa beli produk Scarlett yang original sebab sekarang emang banyak produk tiruankan. Nah, supaya ngga sakit hati, kalian bisa beli di Shopee. Pelayanannya ramah dan pengiriman yang cepat udah jadi keutamaan Scarlett.

Terus jangan khawatir dengan kemasannya. Scarlett benar-benar menjaga produk supaya tetap aman sampai ke tangan kalian. Setiap produk akan dibalut bubble wrap dan dikemas dalam box yang reusable yang aman banget. 


Ngomongin soal harga, ketiga produk ini menurutku masih terjangkau ya, untuk body lotion, body scrub dan shower scrub dibandrol dengan harga 75.000 rupiah. Kalau kalian beli sepaket bisa dapat harga spesial sekitar 60.000ribu per produk. Ngga mahalkan? Nggalah ya, secara seimbang sama hasil yang didapat.


Secara keseluruhan untuk ketiga produk ini dapat aku simpulkan memiliki manfaat:

  1. Bantu mencerahkan kulit.
  2.  Menutrisi kulit.
  3. Melawaan penuaan dini (anti aging)
  4. Melindungi dari sinar UV dan polusi.
  5. Menyegarkan dan memberi keharuman yang tahan lama.


Di bawah ini warna kulitku sebelum memakai produk Scarlett Body Care. Masih kelihatan gelap dan agak kusam.
 

foto pribadi


 
Ini foto warna kulitku setelah pemakaian produk Scarlett Body Care selama tiga minggu. Sudah kelihatan lebih cerah dan ngga kusam lagi. 

foto pribadi


Jadi gimana, tertarik ngga nyobain produk Scarlett. Mestilah ya, aku aja pingin lanjut terus pake produk ini loh. Sebab produknya berkualitas, harganya terjangkau dan yang paling penting ini ialah produk dalam negeri. So, yuk order!





Tag : Kecantikan
Back To Top