[Review] 3 Varian Produk Scarlett Berkelas Internasional

foro pribadi (Scarlett Body Scrub)

 
Dunia perawatan kulit kalau saya perhatikan sejak dahulu hingga kini memang ngga ada matinya. Yang ada justru semakin ke sini berbagai produk keluar dengan jargonnya masing-masing. Pada intinya membantu umat untuk memiliki kulit putih dan cerah. Padahal menurut saya, goals dari perawatan kulit itu ya sehat. Kalau kulitnya sehat otomatik dia akan jadi lebih cerah atau Bahasa lainnya glowing. Bener ngga?

Sayangnya, masih banyak yang teriming-iming janji surga dengan produk yang kita ngga tahu bahan aktifnya apa. Ada BPOMnya ngga dan udah teruji lab apa belum. Apa lagi gempuran dari produk luar yang katanya lebih hebat dalam memutihkan kulit.

Eit, padahal, produk local kita juga ngga kalah keren loh. Produsen kita yang konsen tentang sebuah produk pencerah juga ngga kalah serius dan emang terbukti. Seperti produk yang selama ini udah saya pakai yaitu Scarlett.

Ini adalah pengalaman pribadi aku menggunakan Scarlett Body Care. Kalau kalian masih nyari-nyari produk local yang sesuai banget sama jenis kulit orang Indonesia, boleh dong baca reviewnya di sini. 

Kesan pertama saat menerima produk scarlett.



Yang aku suka dari produk scarlet, dia ini serius dalam segala hal, kayak body lotion ini, kemasannya mudah dibawa ke mana-mana tanpa takut tumpah karena ada lock-unlock nya.  Body scrubnya yang ada savety lock di bagian dalam jadi ngga mudah tumpah. Dan, body scrub nya yang dibalut wrapping sehingga aman banget. 

Terus pas nyampe produknya di kemas rapi dalam kotak special dengan balutan bubble wrap di tiap produk sehingga aman di perjalanan, tak kira sejauh mana dia mau di kirim. Kenapa bisa tahu? Karena ini pesanan kedua aku dan kayaknya aku masih betah sama rangkaian produk ini.

Untuk lebih lengkapnya, yuk kita bedah satu-satu, apa aja sih keunggulan dari produk Scarlett ini?

Body Scrub by Scarlett

 

Ket gambar : Tekstur Body Scrub yang pekat dengan scrub lembut sehingga tidak sakit saat di aplikasikan.

Produk Body Scrub yang aku pakai pertama kali adalah Romansa dengan aroma froral – fruity Gourmand yang soft banget wanginya. Nyegerin deh pokoknya. Makenya juga di awet-awetin sesuai pentunjukknya aja yaitu 1 – 2 kali seminggu. Karena ini Body Scrub emang ngga boleh kita pakai setiap hari ya, Ladies. Kulit juga perlu waktu untuk beregenerasi. Kalau keseringan kalian gosok kulit pake Body Scrub itu malah akan membuat kulit iritasi. So, aku saranin tetep pake sesuai aturan yang itu 1 – 2 kali seminggu aja.

Nah, Body Scrub kedua yang aku pakai sekarang ini adalah Body Scrub Coffee.  Ini varian baru dari Scarlett jadi must try dong. Dan serius, pas pertama kali aku buka tutupnya haduh haduh, enak banget wanginya. Aku langsung yang kayak kegirangan gitu, Ladies. Seriusan ini Body Scrub apa krim kopi ya, pingin tak makan wkwkkwkw. Habis wanginya ada aroma kopi dan floral yang menenangkan banget. Teksturnya pekat banget dengan butiran scrub yang lembut dan  bikin betah .

Bahan utama dari Body Scrub ini adalah Glutathione dan Vitamin E yang bisa bikin kulit kamu cerah dah lebih halus. Aku udah buktiin loh. Ditambah lagi scrubnya yang lembut dan ngga sakit pas kamu gosok-gosok kulit. Tersedia dalam 3 varian berbeda yaitu Romansa, Coffee dan Pomegrante yang bisa kamu pilih sesuai selera. Sudah BPOM, No Tested On Animal, Bersertifikat Halal MUI jadi ngga perlu risau ya, Ladies.

Cara pakainya pun mudah banget, tinggal ambil Body Scrub secukupnya, oleskan ke kulit tubuh terus mulai deh gosok-gosok manjah dan hempaskan semua sel kulit mati yang selama ini mendekam di kulit kamu. Sel kulit mati ini emang bisa lepas dengan sendirinya tapi kalau kamu bantu dengan perawatan scrub, seriously hasilnya akan lebih maksimal deh.

Aku rasa buat yang sering scrubing pasti tahu gimana hasilnya setelah melakukan perawatan dengan Body Scrub Scarlett. 

Btw, kalau kalian mau tahu apa aja sih manfaat yang bisa didapat dari Body Scrub Scarlett ini. Yuk, simak!

  1. Membantu mengangkat sel kulit mati yang bandel banget dari kulit tubuh terutama di bagian lipatan kulit.
  2. Mengembalikan kelembaban kulit tubuh sehingga kulit kenyal banget selepas pemakaian body scrub.
  3. Membantu mencerahkan kulit tubuh supaya ngga kelihatan kusam dan Nampak sehat.
  4. Membantu memperlancar aliran peredaran darah.
  5. Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh dengan aroma kopi plus flora yang bener-bener menenangkan banget.
  6. Membantu meregenerasi kulit selepas eksfoliasi sehingga kulit terlihat sehat dan halus.
  7. Meningkatkan kadar hidrasi yang diperlukan oleh kulit tubuh.

Menurut pengalaman saya, semua manfaat yang ditawarkan dari Body Scrub Scarlett ini memang terbukti, Ladies. Sebagai pemula untuk produk ini saya fikir dia bener-bener berusaha untuk membantu masalah kulit kita sehingga hasilnya memang langsung kelihatan loh. Dengan berat isi 250 ml dan harganya ramah banget yaitu sekitar Rp 75.000 aja. Baru berapa kali pakai aja kulit udah kerasa lebih cerah, kenyal, halus dan lembab sampe berhari-hari. Bener- bener worth it lah pokoknya.

Brightening Shower Scrub Scarlett 



Ket gambar: Tekstur Shower Scrub yang pekat dengan microbeads yang memaksimalkan kerja produk.

Shower Scrub yang satu ini ngga main-main. Isi kandungannya komplit buat menjaga kulit tetap sehat dan cerah. Dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Beads dan Collagen dalam satu botol berukuran 300 ml wajib kamu cobain. Dengan manfaat yang mampu mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi serta mengembalikan dan mencerahkan kulit.

Untuk pemakaian kedua aku ini, aku pingin ganti ke varian baru yaitu Jolly. Eh, sebelumnya aku mau kasih tahu kali Shower Scrub Scarlett itu emang ngeluarin dua varian baru. Kalau awal-awal keluar kan ada 3 varian tuh, Cucumber, Mango dan Pomegrante.

Nah sekarang nambah 2 lagi yaitu Coffee dan Jolly. Warnanya bening dengan tekstur yang kental serta ada microbeads yang memaksimalkan membersihkan sel kulit mati. Dengan perpaduan aroma coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla yang bikin nyaman dipakai setiap hari.

  1. Manfaat yang aku dapat dari pemakaian rutin Shower Scrub ini adalah:
  2. Memaksimalkan saat membersihkan kulit ketika mandi. 
  3. Mengangkat sel kulit mati sehingga kulit Nampak lebih cerah dari hari ke hari.
  4. Membuat kulit lebih halus selepas eksfoliasi.
  5. Mengembalikan kelembaban kulit sehingga kulit lebih kenyal dan sehat terawat.
  6. Membantu mencerahkan kulit tubuh dari hari ke hari.

Ini pemakaian kedua aku dan masih tetap suka sama Shower Scrub dari Scarlett ini. Dengan harga Rp 75.000 aku fikir dia bener-bener membantu masalah kulit aku yang selama ini kusam dan kering. Selain itu sama seperti si Body Scrub tadi, Shower Scrub ini juga udah BPOM, Bersetifikat Halal MUI dan No Tested On Animal jadi ngerasa aman aja gitu. Cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Fragrance Brightening Body Lotion
 

Ket gambar : Tekstur Body Lotion yang pekat berwarna putih, mudah menyerap dan wanginya tahan seharian.

Kalau yang satu ini aku anggap sebagai final dari dari dua produk di atas tadi, Ladies. Karena sifatnya penutup, Body Lotion by Scarlett ini kayak melengkapi perawatan kulit kita. Wanginya dapet, halusnya dapat, lembabnya dapat. Komplit dah

Aku seneng nyobain sesuatu yang baru, jadi, ketika milih body lotion pun aku pilih yang varian baru juga. Yaitu Jolly, biar senada sama si Shower Scrub nya gitu. Body Lotion ini warnanya putih, teksturnya pekat dan ngga lengket pas kamu aplikasikan ke kulit tubuh.

Langsung menyerap dan nyaman meski seharian dan kamu berkeringat, si Body Lotion Scralett ini bener-bener melindungi kulit dari debu dan polusi. Jadi ngga ada tuh ceritanya kulit kamu tiba-tiba kusam dan kering.

Kenapa begitu? Sebab, kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide yang lengkap untuk merawat dan menjaga kulit seharian. Manfaat lain yang bisa aku dapatkan dari Body Lotion Varian Jolly ini adalah :

  1. Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  2. Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
  4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Fragrance Brightening Body Lotion tersedia dalam 5 varian yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, dan Jolly. Dan, aku baru tahu nih, kalau masing-masing varian ini juga terinspirasi dari parfume dunia. Kayak misalnya, Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly yang aku pakai ini terinspirasi dari YSL Black Opium dengan wangi Floriental Gourmand yang tahan seharian

Pertama kali aku cobain langsung mikir, ini wangi apa ya? Kok enak banget dan awet lagi. Udah gitu aplikasinya mudah banget loh. Tinggal usap ke seluruh tubuh dan kamu siap menghadapi hari dengan lebih percaya diri tanpa harus pake parfume lagi.

Setelah nyobain ketiga varian body care dari Scarlett aku rasa, aku masih betah dengan produk ini dan mau banget pakai seterusnya, karena emang ketiga varian ini worth it menjaga kulit tubuh jadi lebih halus, lembab, cerah dan wanginya itu loh, sukaaaaa banget.
 
Ket gambar : Foto pemakaian sebelum dan sesudah pemakaian selama 2 minggu.


Buat kalian yang kepo dengan produk scarlett boleh cek Ig mereka di @scarlett_whitening atau  https://linktr.ee/scarlett_whitening . Eh, kalian juga bisa dapetin produk hemat dengan harga Rp 300.000 kalian bisa dapat 5 item produk plus dapat exlusive box dan juga free gift loh.

So, apa tunggu lagi? Yuk kepoin Ig mereka dan selamat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dengan Scarlett.


Tag : artikel
Back To Top