5 HAL DARI SCARLETT BODY LOTION YANG PASTI BIKIN NAKSIR



Hai, ketemu lagi di review aku tentang Scarlett Body Lotion yang kayaknya udah sering banget aku tulis di sini. Ya, mau gimana lagi, guys. Emang aku sesuka itu sama produk Scarlett. Dari mulai Body Care, Skin Care sampe Hair Care nya aku udah cobain. Nah, khusus hari ini, aku mau konsen ngomongin Romansa Scarlett Body Lotion.

Buat kalian yang masih mikir-mikir mau nyobain produk by Felicia Angelista ini. Kalian bisa baca review aku. Semoga dengan begitu, kalian jadi semakin yakin sama produk ini. Yuk, kita ngobrol tentang 5 hal dari scarlett body lotion yang pasti bikin kamu naksir.
 
VARIAN BODY LOTION BY SCARLETT

FYI, Body lotion Scarlett itu ada 5 varian ya, guys. Yaitu, Jolly, Freshy, Fantasia, Romansa dan Charming. Well, dari kelima varian ini aku udah nyobain yang Charming, Jolly dan Romansa. Kalau Freshy dan Fantasia kayaknya next bakal aku cobain juga nih.

Nah, dari ketiga produk body lotion yang udah aku cobain, aku lebih suka sama yang Romansa di guys.. Kenapa? Nah, ini dia alasannya.

MANFAAT DAN KANDUNGAN DALAM BODY LOTION SCARLETT
 
Sebelum pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion

 
Sesudah pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion selama 3 minggu


Khusus untuk produk body care semuanya mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dengan pemakaian teratur dan diiringi dengan rangkaian body care lainnya, kamu akan mendapatkan benefit seperti kulit jadi lebih halus, lembut dan lebih sehat. 

Produk ini juga sudah lulus BPOM, serta no animal tested. Jadi udah aman dan ngga perlu khawatir kulit akan jadi bermasalah ya, guys. Di kemas dalam botol isi 300 ml berwarna pink rasanya mewakili isi si produk sendiri. 

Produk Scarlett emang udah banyak di mana-mana ya, tapi aku selalunya masih beli online. Sebab, lebih santai aja gitu rasanya. Sambil duduk manis di rumah, pencet-pencet Hp terus order deh. Ngga nyampe seminggu barang udah datang loh. Packingnya rapi dan aman. Gimana ngga, tiap produk di bungkus pake buble wrap setelah sebelumnya di wraping rapi pake plastic yang ngpres ke produknya, ini mencegah produk tumpah atau bergeser ketika di pengiriman. 

LOCK UNLOCK UNTUK BODY LOTION LEBIH SAVETY

lock unlock mencegah produk tumpah

 
Packing luar dikemas dalam kotak yang keras jadi ngga penyok-penyok pas di jalan. Dan ini menurutku juga membantu ya. Kebayang kalo packing luarnya pake kartus lembek terus dibawa jalan jauh, udah pasti penyok ya. Tapi Scarlett yang aku tahu selalu mengutamakan keamanan di tiap produknya, supaya pelanggan puas dan nyaman bertransaksi di scarlett officialnya. Ada juga item lock unlock di dalamnya yang mencegah produk tumpah karena ngga sengaja kepencet. Jadi lebih aman, kan?

Setiap satuan di jual dengan harga Rp.65.000 dan selalu ada diskon tu kalau kalian beli di market place. Scarlett emang sering bagi-bagi diskon, guys. Jadi cepetan deh berburu produknya. Misalnya kayak akhir bulan gini nih, aku lihat di market place hijau lagi ada diskon akhir bulan loh.

Ada juga paket hemat yang ditawarkan sekiranya kalian beli satu paket produk Body Care, Skin Care or Hair Care. Kayak misalnya beli 3 produk body care yang terdiri dari, shower care, body scrub dan body lation, kalian bisa dapatkan dengan harga yang lebih murah ketimbang beli satuan. Buat kalian yang masih pingin tahu lebih lanjut, cus ke link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening  https://linktr.ee/scarlett_whitening ada banyak produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan info-info menarik seputar produknya.

TEKSTUR BODY LOTION ROMANSA BY SCARLETT 

Tekstur yang kental mudah menyerap di kulit


Well, kita konsen lagi ke body lotion yang baru aku pakai sekitar lebih kurang 2 mingguan ini. Tekstur body lotionnya agak kental, berwarna putih dengan keharuman bunga dan parfume mewah, yang aku ngga tahu jenisnya, tapi serius, awet banget dan tahan seharian.

Begitu di aplikasikan langsung menyerap ke kulit tanpa meninggalkan kesan lengket dan licin kalau terkena air. Lebih optimal kalau kalian pake sehabis mandi, begitu kulit lagi lembab karena air terus di padukan dengan body lotion, udah deh, kulit tubuh jadi terasa lembab dan wangi. Setelah pemakaian lebih kurang 2 minggu kulit aku jadi lebih cerah dan lembab. Cocok banget untuk kita yang berada di daerah tropis yang emang memerlukan kelembaban lebih pada kulit supaya ngga terlihat kering. 

KELEBIHAN BODY LOTION ROMANSA

  1. Sejauh ini yang aku rasakan setelah memakai body lotion ini yaitu:
  2. Kulit ngga gampang kering, lebih lembab dan tidak meninggalkan kesan putih ketika di pakai.
  3. Wanginya tahan lama. 
  4. Kulit jadi terasa lebih sehat karena efek menutrisi dari body lotionnya.
  5. Terasa lebih cerah secara bertahap jadi ngga bisa langsung kinclong waktu pemakaian pertama ya, kudu rajin dan kosisten.
  6. Tidak lengket di kulit maupun di baju setelah pemakaian.
  7. Meninggalkan kesan sejuk di kulit sehingga ngga terasa gerah dan panas.


Segitu dulu review aku ya, semoga menambah pengetahuan kalian soal body care dari Scarlett dan jangan lupa kepoin Instagram dan link officialnya di atas ya. Bye.







Tag : Kecantikan
Back To Top