Review Scarlett Body Care Charming, Pink Lembut yang Bikin Betah



 
Helo…helo…helo… jumpa lagi dalam review produk di blog aku. Sejujurnya, ngga mudah mengulas suatu produk apalagi kalau produk itu ngga cocok di kulit aku. Tapi… kalau kalian oprek blog aku, kalian pasti akan ketemu sama beberapa review produk dari Scarlett. Yup, sesuka itu sampe aku rajin dan ngga bosen nih nulis tentang produk yang lagi hits banget di kalangan remaja maupun orang tua. Gimana ngga, Scarlett itu ngeluarin banyak varian supaya kalian bisa punya banyak pilihan loh. Kayak misalnya yang aku mau ulas kali ini adalah serangkaian Body Care Scarlett Charming yang dari penampakan awal aja udah cakep banget. 

Sebelum itu aku mau kenalin dulu deh beberapa produk body care Scarlett yang selama ini udah pernah aku pakai dan semuanya bekerja dengan baik. Yang pertama aku pernah pake yang varian coffee, kalian bisa cek di sini. Varian coffee menurut aku memberi kesan menenangkan, wanginya ngga tajam dan ada kesan relaksasi ketika diaplikasikan ke tubuh badan. Aku paling senang sama Body Scrub Coffee yang di dalamnya ada butiran scrub lembut. Body Scrub ini menurut aku sangat bekerja dengan baik karena mampu mengangkat sel kulit mati.

Kemudian aku juga pernah nyobain Scarlett Body Lotion Romansa dan masih awet sampe sekarang karena aku pakainya emang ngga boros. Lagian menurut aku, salah satu kekuatan dari produk Scarlett ini adalah Glutathione dan Vitamin E nya yang secara bertahap mampu mencerahkan kulit aku yang sawo matang. Aku fikir cantik itu ngga harus putih ya, karena kulit orang Indonesia itu emang cenderung kuning langsat atau sawo matang. Nah Glutathione ini membantu untuk menaikkan warna tone kulit supaya lebih cerah.

Okey, itu kesan kejujuran aku selama memakai produk Scarlett varian coffee Romansa. Terus gimana ni tentang varian Charming yang udah aku coba selama lebih kurang 2 minggu ini. Apakah akan secharming namanya, Kawan. Yuk, kita review aja satu-satu.
Pertama aku mau ngomongin soal:

Review Scarlett Body Wash Charming

 

Seperti produk Scarlett lainnya yang mengutamakan Glutathione (Mother of Antioxidant), ditambah Vitamin E dan Collagen adalah tiga rangkaian utama dapat body shower ini dan buliran scrub halus yang terdapat dalam Scarlett Shower Scrub Charming komplit banget untuk mengangkat sel kulit mati dan memberi kesegaran tahan lama. Satu lagi yang menjadi keunggulan body shower ini iaitu wanginya yang lembut dan segar jadi terasa banget kalo baru habis mandi karena badan tuh jadi wangi segar banget.

Cara penggunaan produk body wash ini ngga berbeda dengan produk shower scrub lainnya. Kalian tinggal mengaplikasikan pada kulit yang sudah dibasahi, gosok-gosok kulit dengan lembut kemudian bersikan dengan air. Buliran scrubnya bekerja dengan lembut, jadi sel kulit mati dapat terangkat dengan lebih mudah. Tekstur dari body wash ini cukup kental dan seperti gel. Butiran beads-nya warna-warni yang bisa terlihat langsung saat digunakan.



 
Tidak menggunakan butiran scrub sintetis, Shower Scrub Charming mempunyai kandungan Beads Mini Capsule yang lembut di kulit sehingga terasa cukup halus dan nyaman. Selama pemakaian produk shower scrub dari dulu sampe sekarang kulit aku ngga terasa perih atau jadi iritasi. Malahan, setelah dibilas kulit jadi terasa lebih halus, lembut dan lembap.


Review Scarlett Brightening Body Lotion Charming

 

Salah satu produk mencerahkan kulit yang bekerja efektif untuk meregenerasi kulit adalah body lotion. Jadi ngga heran kalau sekarang ini banyak sekali body lotion yang dijual di pasaran. Kalian tinggal pilih mana yang sesuai untuk kulit dan budget. Salah satu body lotion yang aku rekomendasiin adalah Scarlett Brightening Body Lotion Charming.
 
Scarlett body lotion Charming memiliki kandungan vitamin E yang  tinggi, membantu merawat kulit dan gluthatione yang merupakan bahan pencerah aktif yang sudah dipastikan aman. Tekstur body lotion Scarlett berupa watery base yang tentunya langsung meresap di kulit dan nggak lengket, ini bikin aku suka banget sama produk Scarlett. Meskipun teksturnya berair tapi nggak licin di kulit dan bahkan cenderung kesat. Aku bisa aplikasikan merata ke seluruh tubuh sambil menikmati wanginya. Untuk kalian yang belum tahu kenapa body lotion Charming ini wanginya bisa nempel banget karena wanginya eksklusif  dan emang beda dari body lotion yang biasa aku pakai.
 
Kemasannya menggunakan pump dan ada lock uclocknya membuat body lotion ini aman di bawa kemana-mana. Istilahnya friendly travel gitu loh. Kalian tentu ngga mau ribet soal body lotion yang tumpah karena kepencet dengan benda lain ketika di dalam tas waktu traveling kan.



cara yang paling efektif menggunakan body lotion ini adalah selepas mandi, kawan. Jadi setelah mandi dengan shower scrub charming, aku langsung timpa dengan body lotion varian charming juga supaya kulit lebih lembab, terhidrasi dengan baik dan wangi seharian.

Review Scarlett Body Scrub Charming

 

Seperti body scrub pada umumnya, produk dari Scarlett body scrub juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih cerah dan bebas kusam. Memiliki bahan aktif seperti Glutathione, Mineral Oil, Vitamin E, Kojic Acid dan lain-lain adalah salah satu keunggulan dari produk ini. Ditambah lagi buliran halus yang menurut aku aman di kulit, ngga bikin perih dan efektif mengangkat sel kulit mati. Jadi ngga ada lagi cerita kulit kusam.

Seperti yang aku bilang tadi bahwa salah satu bahan aktif yang ada di setiap produk Scarlett adalah glutathione yang kalau kalian penasaran apa sih Glutathione ini? 

Yups, Glutathione adalah salah satu bahan aktif yang mampu mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin. Jadi nggak salah jika kulitmu nanti akan lebih cerah. Selain itu kulit juga bisa meregenerasi diri sehingga bisa bekerja kembali menangkal radikal bebas. Glutathione  juga disebut sebagai master antioksidan yang membuat kulit lebih sehat dan lembut.
 
Nggak perlu dipakai setiap hari, karena pemakaian yang rutin satu minggu 2 kali saja sudah dapat melihat hasilnya. Memang nggak bisa memutihkan kulit secara instan, tetapi control melanin juga perlu supaya kulit nggak tambah kusam. Perlu diketahui bahwa warna kulit asli pada manusia nggak dapat serta merta berubah, ya. Lagipula tekstur body scrub ini pekat sehingga awet dipakai, jadi kalian bisa konsisten merawat kulit tanpa takut cepat habis.

Bahan-bahan dari Body Scrub Scarlett memang nggak jauh dari efek mencerahkan, salah satu bahannya adalah Kojic Acid seperti yang aku bilang tadi. Manfaat yang bisa kalian dapat adalah mengurangi efek hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari. Jadi scrub ini cocok banget buat kalian yang habis traveling dan banyak terpapar sinar matahari untuk mengembalikan kulit supaya kembali cerah.


Harga Semua Varian Produk Scarlett Body Care Charming dan Uji Keamanan Produk


Semua produk Scarlett di jual dengan harga yang ngga jauh beda yang, Teman. Rata-rata berkisar Rp75.000 saja dengan volume 300ml untuk Shower Scrub dan Body Lotion serta 250 ml untuk Body Scrub. Ada banyak promo kalau kalian beli langsung di officialnya di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan Instagramnya @scarlett_whitening untuk lebih hemat kalian bisa beli secara bundling tuh. Seperti aku yang sekarang pakai varian Charming ini. Jadi satu paket berisi 3 produk yaitu, Body Shower, Body Lotion dan Body Scrub. 

Semua produk Scarlet juga sudah BPOM, No animal tested, lisensi dari MUI jadi ngga perlu khawatir lagi sama keaslian produk ini. Jangan terkecoh dengan harga murah karena seperti yang kita tahu banyak competitor yang pastinya ingin mencari keuntungan. Untuk mengetahui keasliaan produk kalian bisa ke https://verify.scarlettwhitening.com Pastikan kalian membeli produk yang original supaya hasilnya juga maksimal ya.

 
Kesimpulan



Secara keseluruhan apabila rangkaian produk Scarlett digunakan secara rutin kalian bisa mendapatkan banyak manfaat diantaranya:
  1. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  2. Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  3. Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  4. Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.
  5. Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  6. Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.
  7. Membuat kulit tetap halus, lembut dan tidak kering.
  8. Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  9. Merawat kekencangan kulit.
  10. Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.
  11. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Demikian review dari aku semoga kalian suka dan tercerahkan dengan info produk dari Scarlett Body Care Charming dan tunggu apa lagi. Cus, segera check out produknya ya. Selamat mencoba!



Back To Top