TIGA MAHLUK ANEH

Langsung aja sodara-sodara.

Akhir-akhir ini setelah aku kembali ada napsu buat nulis di rumah sederhanaku ternyata ada yang aneh secara di sengaja atau nggak disengaja. Yaitu blogku yang tadinya udah mo koit ini sekarang bisa idup lagi. Setelah aku tanemin ama puun cerita yang acakadut dan serabutan. Aku siramin pake aer dari rumah tetangga sebelah dan aku kasih pupuk, juga dari kandang tetangga sebelah. Akhirnya…..jreng…jreng…jreeeeennggg…

Suburlah ia kembali… dengan banyaknya komentar dari temen-temen lamaku yang udah dari dulu setia ngunjungin rumah ini…(makasih para pembaca budiman)

Dan juga kedatangan orang-orang baru yang dengan rela jari untuk kasih komentar, dan yang bikin bintang air jadi makin rame adalah bermunculannya para spammer-spammer.

Aku nggak tau mereka ini dateng dari planet mana tapi setelah aku selidiki mereka ternyata dateng dari planet yang penduduknya pada sayaaannnggg banget ama hewani ampe mereka memiliki nama dari species yang sama.
http://joe-bisnis.blogspot.com/ -->Pak Kucing
http://riosisemutbuah.blogspot.com/ -->Mas Semut
http://www.hoiron.info/ -->Mr. Hamster

Tuh bener kan mereka ini dari planet yang isinya para hewani semua.

Nggak tau alas an apa yang bikin mereka ini demen banget nabur hama di planet bintang. Dan dari hasil penelitianku juga aku berspekulasi bahwa:

1. di planetnya mereka nggak punya bintang makanya mereka bela-belain dateng ke sini karena pengen ngeliat dan mengetahui apa kata pemilik bintang tentang nasib mereka besok.
Apakah pak kucing masih suka ngiler kalo ketemu ama penjual es kelapa?
Apa mas semut masih suka ngerubutin mahluk yang cantiq, manis dan amis ini.
Atau Mr. hamster yang masih demen makan tapi nggak gede-gede.

2. mereka ini pada kekurangan aer makanya mereka jarang mandi. Apalagi pak kucing. Ini kenyataan secara aku memiliki kucing yang kalo di mandiin pasti jadi pilek-pilek makanya abis mandi langsung tak kasih kombantrin (nggak nyambung banget kan) becanda pak…. Becanda…..

3. Ini alas an yang paling bener
MEREKA SUKA KANGEN AMA PENGUASA BINTANG AIR uwahhhahahha………. Bener kan……. Hayooooo ngaku… jangan boong orang boong udelnya bodong....

nah untuk konfirmasi kebenarannya… aku sediain ruangan komen buat para spammer untuk olah raga jari, senyam senyum, ketawa ketiwi.. asal jangan muntah-muntah

Buat para pengunjung yang mau ngikutin jejak mereka monggo di persilahken

Oke deh segitu aja dulu ya.. jari ku udah makin kurus akibat kebanyakan ngetik. Selamat berpuasa buat yang puasa, tinggal beberapa hari lagi nih….kuat-kuatin yah sampe akhir ramadhan.

Tag : iseng
Back To Top