Ada Apa Dengan Blogmu?

Bukan kebiasaanku ngoprek blog sendiri apalagi blog orang lain. Biasanya kalau memang ada niatan mau posting aku cuma buka entri lalu tak tik tak tik jadi lah sebuah postingan. Atau jika aku ke blog orang lain, yang aku cari hanya postingan terbarunya, baca, komen, selesai. Seringkali postinganku ngga nyambung sama judulnya, ini bahaya sebenernya mengingat salah satu tata aturan penulisan adalah jangan lari dari judul. Tapi begitulah aku, makanya seringkali tulisanku singkat saja aku khawatir semakin lama jari ini menari maka semakin ngawurlah isinya.

Entah angin apa, padahal lagi ngga ada angin lho, asli malam ini panas (ngga pake banget) aku ngoprek tampilan blogku, di awali dengan link blog teman-teman yang sudah lama nongkrong di friend list aku, ngga ada kerjaan banget keknya tapi aku bukain satu-satu link tersebut. Dari situ aku lihat banyak sekali blog yang sudah ngga di urus sama pemiliknya, keliatan dari postingannya yang sudah lama banget bahkan ada yang sampe dua tahun. Ada juga blog yang sudah di tutup sama pemiliknya, pas aku masuk ke blog tersebut ternyata blog itu di tutup, jlek, aku seperti kehilangan. Ibaratnya orang mau temu kangen eh yang mau di temuin udah pergi ngga tau kemana.

Pertemanan di dunia maya memang aneh, jarang sekali bisa ketemu orangnya langsung tapi serasa dekat hanya dengan membaca tulisan-tulisannya. Maka wajar rasanya bila sesekali aku ingin menjenguk walau hanya membaca tulisan-tulisan lama kalian. Dan yah, seperti yang aku bilang tadi kalau ada blog yang sudah di tutup sama pemiliknya itu artinya aku dan teman-teman yang lain sudah tidak boleh lagi berkunjung ke blogmu. Fyuhh, friend walaupun waktu itu sudah cukup lama berlalu, aku masih mengingatmu.
Tag : iseng
Back To Top