5 Café Yang Asik Dipakai Nongkrong Di Denpasar Bali

Dwina.net - Ketika kamu sedang berlibur di Denpasar, pasti kamu sudah mengunjungi beberapa objek wisata serta mencicipi kuliner lezat khas pulau Bali. 

Ketika kamu sedang bersama teman dan ingin mencari tempat nongkrong yang asik di Denpasar. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi café yang sangat keren serta cocok untuk nongkrong bersama temanmu.

Penasarankan café apa saja? yuk simak ulasan mengenai café yang memiliki menu resep masakan rumahan dibawah ini!

1. Two Fat Monks Asian Bistro


Café yang enak dibuat tempat nongkrong pertama adalah café Two Fat Monks Asian Bistro. Nah café ini sangat cocok kamu kunjungi untuk nongkrong bersama temanmu saat berlibur di Denpasar.

Café ini memiliki bangunan yang keren dan sangat instaragmable. Café ini sering digunakan untuk acara pernikahan dan perayaan ulang tahun karena memiliki konsep taman yang keren.

Suasana di café ini juga sangat cozy banget dan cocok untuk anak muda sepertimu. Disini juga menyediakan berbagai masakan nusantara dan western yang sangat enak-enak loh guys.

Menu andalan di café ini adalah trio pork belly dan fire chicken baked rice yang dijamin akan membuatmu ketagihan saat memakannya. Untuk harganya pun sangat terjangkau yaitu cukup Rp. 50.000 per orang saja. lokasi café ini berada di Jl. Letda Tantular No.7, Dangin Puri Klod, Denpasar.

2. The Alleyway Café

Café asik selanjutnya yaitu The Alleyway Café. Café ini sangat cocok dipakai untuk nongkrong bersama temanmu. Kamu akan betah berlama di café ini karena café ini memiliki nuansa yang sangat modern namun homey sehingga seperti dirumah sendiri.

Café ini memiliki beberapa tempat duduk yang nyaman, alunan musik serta menu makanan yang sangat nikma dan lezat.

Café ini memiliki menu andalah yaitu steak & chips serta meatballs pizza yang enak dan lezat abis. Namun kamu juga bisa memesan beberapa menu lain seperti aneka steak, spagheti, dan minuman yang enak dan seger abis. Lokasi café ini berdekatan dengan café two fat monks yaitu di Jl. Merdeka No.10B, Sumerta Kelod, Denpasar.

3. 9/11 Café
Café selanjutnya yaitu 9/11 café. Café ini memang sudah lama ada dan selalu dijadikan tempat tongkrongan anak muda Denpasar. Café ini sangat nyaman dan cocok banget dipakai nongkrong atau pertemuan bisnis karena furniture dan konsep café ini bergaya Scandinavian yang membuat kamu akan betah selama diam disini.

Menu disini yaitu aneka makanan western seperti pizza, steak, spaghetti serta aneka minuman segar serta kopi yang enak. Di lantai 2, café ini menjual beberapa baju distro serta barbershop, pokoknya mantap abis untuk anak muda millennial sekarang. café ini beralamat di Jl. Teuku Umar Barat No.337, Denpasar.

4. The HUB Bali

Café selanjutnya yaitu The HUB Bali. Café ini sangat mudah dicari dan ketika kamu jalan by pass ngurah rai pasti akan melihat café ini yang selalu ramai dengan mobil-mobil mewah.

Desain café ini sangat modern dan ada beberapa spot untuk kamu berfoto yang sangat instagramable. Belum lagi selalu ada live music pada malam hari sehingga cocok banget dijadikan tempat nongkrong.

Namun, kamu harus siap merogoh kocek lumayan dalam kalo berkunjung ke The Hub. Diantara semua cafe yang ada dilist ini, harga-harga menu makanan di The Hub memang lebih tinggi.

5. Mangsi Grill and Coffee
Café selanjutnya yaitu Mangsi Grill and Coffee. Café ini merupakan café yang sudah ‘legend’ karena sebelum ada café dengan konsep modern, mangsi grill and coffee sudah ada. Café ini memiliki desain interior yang unik karena banyak menggunakan barang-barang daur ulang untuk pemanis interiornya.

Untuk harganya sangat terjangkau sehingga jangan heran ketika kamu mendatangi café ini selalu penuh karena selalu digunakan sebagai tempat nongkrong para mahasiswa atau pekerja. Ketika kamu datang kesini, pesanlah kopi mangsinya yang rasanya juara. Café ini berada di Jl. Merdeka No.99X, Denpasar Timur.

Itulah beberapa rekomendasi café yang ada di Denpasar yang bisa kamu datangai untuk nongkrong bersama temanmu selama liburan. selamat mencoba!

Tag : Wisata
Back To Top