Berniat Ingin Meminang Mobil Bekas Brio? Cek Websitenya Di Sini!


Hai buat kalian yang lagi pusing memilih mobil bekas. Saat ini, sudah banyak berbagai jenis mobil yang dikeluarkan oleh produsen mobil. Kecepatannya bahkan menyamai pengeluaran handphone model terbaru. Selalu ada inovasi baru untuk jenis transportasi pribadi ini. Sebagai konsumen - nunjuk diri sendiri-, ngga heran kalau saya juga kadangkala bingung memilih. Tetapi dengan adanya beberapa website penyedia mobil bekas seperti Seva.id rasanya sangat membantu loh.

Memiliki mobil bekas bukan hal yang memalukan, ingat itu. Semua tergantung budget kita ya. Jangan maksain mesti punya mobil baru padahal kondisi keuangan masih belum stabil, masih banyak cicilan lain, masih banyak tanggungan wajib yang kudu diselesaikan. Ya udah sih, jangan maksa beli mobil baru. Mobil bekas juga banyak yang masih bagus kok. Kalian bisa cek di Seva.id.

Kali ini saya mau konsen membahas mobil bekas brio. Yak, ini salah satu mobil yang pingin saya beli loh. melihat dari body luarnya yang sporty dan mencerminkan kegagahannya. Brio termasuk dalam kategori mobil Low Cost Green Car yang cocok digunakan untuk area perkotaan dan digunakan sebagai mobil harian.

Kelebihan Honda Brio 

Seva.id
 

Design Eksterior yang Bergaya

Bisa kalian lihat sendiri kalau pas lagi nemu di jalan, ((nemu)) wkwkwk, kalian bisa lihat sendiri body Hondra Brio yang kece banget. Design eksteriornya sangat bergaya dan kokoh. Kesan elegan namun hangat langsung terasa. Penempatan lampu depan dan belakang yang juga didesign apik membuat mobil satu ini kelihatan berkelas. Belum lagi velg nya yang menambah kesan kokoh dan siap menemani perjalanan panjangmu.

Interior Dengan Banyak Fitur

Setelah cek eksteriornya, kalian tentu penasaran sama interior Honda Brio ini kan? Oke, dari hasil kekepoan saya dengan si mobil LCGC ini, Brio termasuk yang memanjakan peminatnya dengan beragam interior yang ngga kalah sama mobil mewah lainnya. Honda Brio dilengkapi dengan pengaturan digital AC dan pada bagian setir terdapat pengaturan audio sehingga memudahkan pengemudi mengatur suara ketika berkendara.

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Untuk segi keselamatan dalam berkendara, Hondra Brio juga ngga main-main. Mobil ini dilengkapi dengan Anti Lock Breaking System dan Electronik Brake Distribution sehingga ngga ada tuh yang namanya mobil kamu dibobol orang kecuali dia memang mau cari nahas ya. Mobil ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman, Dual Front SRS Airbags, Wave Keys, dan Keyless Entry, keliatan banget kalau produsennya bener-bener memperhatikan keselamatan pemilik mobil ini. Kalian bisa berkendara dengan rasa aman dan ceria. Seperti namanya Brio yang dalam bahasa Itali artinya Ceria.

Irit Bahan Bakar

Salah satu yang menjadi pertimbangan ketika membeli mobil tentu bahan bakarnya, kan? Ngga nyaman banget kalau harus sering-sering mengisi bahan bakar. Apalagi saat pandemi seperti ini yang mana pergerakan kita dibatasi. Honda Brio memiliki bahan bakar bensin yang tergolong efisien. Ditaksir untuk penggunaan dalam kota, Brio bisa menempuh jarak 21 km untuk per liter bensinnya. Sedangkan untuk luar kota sekitar 30,1 per liter bensinnya. 

Harga yang Terjangkau

Ngomongin soal mocil, eh, apaan sih. Mobil. Okey, mobil. Brio termasuk mobil harian yang terbilang cukup ramah dikantong, alias ngga bikin kantong jebol. Untuk satu unitnya mobil ini ditaksir dengan harga 149 juta - 204 juta. Weleh, murah? Lumayanlah. 

Nah, seperti yang saya katakan di awal, kalau rasanya harga segitu mahal buat kalian, jangan risau. Bolehlah kalian lirik mobil bekasnya. Cek yuk di Seva.id. Di sini kalian bisa cek harga honda Brio  sesuai dengan budget kalian. Lengkap dengan keterangan tahun keluaran dan kelengkapan surat-suratnya.

Seva.id ialah sebuah produk marketplace dari PT. Astra Digital Internasional yang melayani pembelian baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan dan properti. Berbagai produk yang ditawarkan oleh Seva.id bukan hanya setakat mobil saja ya, kalian juga bisa mendapatkan penyediaan lainnya seperti produk otomotif, properti, jasa keuangan dan asuransi.

Khusus untuk mobil bekas kalian bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas. Melalui para pemilih yang ekspert dibidangnya. Mobil sudah diperiksa oleh inspektor profesional. Pemeriksaan meliputi, eksterior, interior, mesin hingga kelengkapan surat menyurat. Jangan takut, biarpun kamu memilih mobil bekas, ianya masih bergaransi dan dijamin dengan jarak tempuh asli serta dokumen yang sah. Jadi, tunggu apa lagi? Cek penawaran terbaik di Seva.id.


Tag : artikel
Back To Top