REVIEW LENGKAP BRIGHTLY EVER AFTER SERUM DAN GLOWHITENING SERUM



 
Hari ini aku mau cerita mengenai serum nih. Seperti yang kita semua sudah mahfum bahwa serum ini salah satu skincare dalam kategori advanced artinya memang khusus menangani masalah kulit dengan lebih serius. Disebabkan serius itu jadi komposisi dalam serum juga selalunya memang pilihan.
 
Seperti duo serum yang aku mau review kali ini BRIGHTLY EVER AFTER SERUM DAN GLOWHITENING SERUM by SCARLETT. Sebelumnya aku mau kasih tau dulu kalau produk Scarlett termasuk serumnya tentu saja, dia itu udah BPOM, No Mercury dan Hydroquinon, No Animal Tested dan Halal MUI ya, jadi kalian jangan takut lagi mau nyobain duo serum yang menurut aku nice banget ini. 

Oh, sebelum ngobrol lebih lanjut, aku mau kasih tau dulu, kalian bisa beli:

Harga : Rp 75.000,00




BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
 

KEMASAN

Brightly Ever After Serum dikemas dalam kotak berwarna putih mix pink dengan gambar bunga khas Scarlett dan di dalamnya ada kotak pelindung supaya produk ngga bergeser ke mana-mana. Kemasannya dalam botol kaca dove yang tebal jadi ngga mudah pecah dengan pipet untuk memudahkan aplikasi ke wajah. Dengan berat 15 ml menurut aku imut jadi mudah dibawa bepergian.
 
TEKSTUR



Warnanya putih jernih dan agak cair dan hampir ngga ada wanginya sama sekali, cocok banget buat aku yang emang ngga terlalu suka wewangian dalam sebuah produk serum. Kelebihan lainnya mudah diaplikasikan dan cepat nyerap. Ngga meninggalkan kesan lengket dan ngga panas di kulit. 
 
ISI KANDUNGAN

 
Di bagian kotak BRIGHTLY EVER AFTER SERUM ada higligth pada Glutathione dan Vitamin C yang sudah dikenal efektif sebagai antioksidan dan mencerahkan wajah. Sementara kalo kita cek lebih jauh ternyata ada Niacinamide untuk mengecilkan pori. 

PENGALAMAN SELAMA MEMAKAI BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Seperti yang aku tulis di atas bahwa serum ini ngga ada wangi sama sekali karena memang non parfume dan teksturnya agak cair. Pas pertama kali pakai cepet menyerap di kulit dan ngga bikin gerah. 

Cara pakainya bisa kalian lihat di kotak kemasannya yaitu diteteskan 2 -3 tetes pada kulit yang sudah dibersihkan lebih dulu kemudian pijat lembut dan diamkan beberapa saat hingga meresap sempurna. Ngga lama sih, paling 5 menitan gitu. Baru lapis dengan night cream dari Scarlett juga atau day cream kalau mau dipake pada pagi hari.

Manfaat yang aku dapat setelah memakai serum ini selama lebih kurang 3 minggu yaitu:



  1. Kulit jadi lebih lembab karena terasa banget keesokan paginya kalau aku pakai malam.
  2. Kulit jadi lebih cerah.
  3. Pori-pori lumayan mengecil.
  4. Kerutan jadi tersamarkan karena aku udah lewat 30 jadi udah mulai ada kerut dikit.
  5. Sebum dapat lebih terkawal jadi ngga terlalu berminyak mukanya.
  6. Kulit jadi lebih sehat karena terlindung dari polusi.

GLOWTENING SERUM
 

KEMASAN

Dari segi kemasan Glowtening Serum ini warna kotaknya lebih pink daripada Brightly Ever After Serum tapi tetap ada box plastic di dalamnya yang mencegah serum bergeser. Isinya yaitu 15 ml dengan harga yang sama juga sekirar Rp 75.000,00. Pada bagian luar ada gambar bunga mataharinya.
 




TEKSTUR

Berwarna seputih susu dan lebih kental sedikit dari serum Brightly dan agak sedikit wangi tapi ngga begitu menganggu. Aku rasa sih masih aman ya. Begitu di tetesin 2 – 3 tetes di wajah yang telah dibersihkan dan usap merata pada kulit. Rasanya adem agak oily karena ada kandungan minyaknya dari Roseum Leaf Oil, Pogostemon Cablin Oil, Eugenia Caryophyllus Bud Oil dan lainnya. Tapi kesannya langsung meresap dan meninggalkan kesan lembab di kulit.
 
ISI KANDUNGAN DAN MANFAAT



Sesuai claimnya, Glowtening Serum ini berkonsentrasi pada Tranexmic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil dan Olive Oil. Isi kandungan ini bermanfaat untuk :

  1. Meningkatkan kelembaban kulit
  2. Mencerahkan warna kulit
  3. Mengurangi bekas jerawat
  4. Menenangkan kulit dan membantu mengembalikan penghalang kulit
  5. Menghilangkan kerutan dan bintik-bintik penuaan,
  6. Memberikan cahaya alami pada kulit
 

Setelah pemakaian lebih kurang 3 – 4 minggu aku memang merasa ada perubahan pada kulit aku, terutama kelembabannya dan lebih halus. Iya, jadi tekstur kulit aku terasa lebih lembut dan bekas-bekas jerawat makin lama makin memudar. Bintik hitam bekas jerawat yang dulu suka aku pencet-pencet perlahan jadi kelihatan samar. 

Terus yang aku suka dari produk ini, dia ngga lengket dan ngga kerasa berat di muka. Soalnya aku males kalo nemu serum yang lengket, pinginnya langsung meresap jadi kalo ditimpa dengan Day atau Night Cream muka tetep ringan aja gitu. 

KESIMPULAN

Dari dua produk serum Brightening dan Glowtening by Scarlett ini aku rasa lumayan work it ya, Teman. Ini salah satu produk local yang aku rekom ke temen-temen untuk nyobain karena aku sendiri masih pingin lanjut pake produk ini. Secara keseluruhan untuk serum yang bisa kita pake siang dan malam, kedua serum ini bisa banget jadi alternative kalo kalian lagi pinging anti produk. Harganya berpatutan, hasilnya kelihatan dan mudah juga dicarinya. Kalian bisa pesen online atau offline. Selamat mencoba!











Tag : artikel
Back To Top