Dapatkan Diskon Tanpa Batas Dari Giladiskon

Dwina.net - Siapa sih yang tidak suka diskon? Apalagi di hari libur dimana berbagai brand dan merchant berlomba-lomba memberikan promosi menarik, mulai dari diskon makan, promo jsm, hingga nonton dengan lebih hemat. Pemburu diskon bukan hanya dari kalangan emak-emak aja loh, bapak-bapak sampai anak muda juga suka diskon. Itu sebabnya jika ada diskon seperti akhir tahun, hari raya dan libur sekolah pasti banyak pasaraya yang ramai dikunjungi untuk berburu diskon.

giladiskon
pixabay
Apalagi saat ini belanja ngga mesti ke pasar, cukup dengan duduk cantik klik-klik lewat e-commerce kalian akan dapat barang diskon dengan harga gila-gilaan. Bahkan ada beberapa e-commerce yang boleh nego sampai kandas plus free ongkir. Gimana ngga bikin mupeng coba. Makanya urusan belanja-belanja ini disukai hamper semua orang bahkan pakar social mengatakan belanja termasuk salah satu cara penduduk urban untuk menghilangkan stress, semacam healing gitu.

Yang perlu diperhatikan saat diskon melambai-lambai itu kalian harus ingat mata barang yang dibutuhkan bukan yang diinginkan. Sebab ngga jarang kan niatnya mau beli barang A, eh tau-tau merembet ke B, C, D dan seterusnya. Abis itu yang ada bukan seger malah makin stress karena tagihan kartu kredit membengkak atau debit ATM yang ludes. Wkwkwkw.

Makanya, agar tidak ketinggalan informasi, para pemburu diskon biasanya menjadikan beberapa situs info diskon sebagai rujukan. Alih-alih hanya sekedar memberi info diskon,  situs aggregator promo Giladiskon  baru saja meluncurkan program membership premium mereka, GD+. Kalian udah tau belum apa itu Giladiskon? Yup, Giladiskon merupakan situs yang memberi rujukan tentang barangan diskon dari seluruh merchant yang tergabung bersamanya. Nah, dengan program membership premium ini konsumen akan mendapat kemudahan untuk mengetahui barang diskon sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, dengan menjadi anggota GD+, para pemburu diskon akan mendapatkan akses tidak terbatas untuk semua deals and voucher diskon yang ditawarkan dalam program ini. Untung banget kan, iyess lah sebab kalian ngga perlu capek-capek mencari atau mengkompere barang diskon di sini dan sana. Apalagi ditambah dengan voucher diskon yang nilainya lumayan banget untuk dibelanjain.


 
Brand yang tergabung dalan Giladiskon

Saat ini beberapa merchant dan brand yang sudah berpartisipasi adalah Dairy Queen, Lottemart, The Face Shop, Shihlin, Excelso, dan masih banyak lain dan akan terus bertambah. Masing-masing brand tentu memiliki strategi marketing yang handal untuk menarik pembeli dan memiliki spesifikasi barang yang dibutuhkan. Kayak misalnya Lottemart yang kalian pasti udah bisa bayangin bisa dapat apa aja di sana. Terus Face Shop yang sudah pasti isinya ngga jauh-jauh dari skincare. 

Bagaimana cara menjadi member GD+?

Untuk menjadi member GD+, para pemburu diskon hanya perlu melakukan pendaftaran pada aplikasi atau website Giladiskon dengan biaya Rp 100.000 untuk menikmati  berbagai voucher  diskon yang ditawarkan secara eksklusif untuk anggota GD+ sepuasnya selama satu tahun, atau Rp 50.000 selama 3 bulan. Bahkan, member GD+ dapat melakukan klaim money back guarantee jika merasa tidak ‘balik modal’ dengan promo yang diberikan dalam jangka waktu 3 bulan setelah melakukan pembayaran biaya member. 

Cara melakukan klaimnya pun sangat mudah, hanya dengan menghubungi tim Giladiskon di channel yang sudah disediakan dan memberikan user ID, biaya member akan kembali 100%. Jadi konsumen bener-bener dimanjain dan ngga perlu naik sasak kalau tiba-tiba terjadi sesuatu. Tim Giladiskon akan menyelesaikan problem jual beli kalian dengan aman dan nyaman.

Selain itu, Giladiskon juga membuka program referral baik kepada anggota regular Giladiskon dan GD+. Apabila berhasil mengajak anggota baru GD+ menggunakan kode referral mereka, para anggota tersebut berhak mendapatkan poin senilai Rp 50,000 yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Sedangkan untuk anggota baru tersebut  berhak mendapatkan potongan harga biaya member sebesar Rp 25,000.

Dengan adanya money back guarantee dan program referral ini, pengguna dapat dengan tenang menggunakan voucher promo yang tersedia sepuasnya sepanjang tahun dan semakin memanjakan  lebih banyak pecinta diskon  di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program GD+ dari Giladiskon, silahkan mampir ke https://www.giladiskon.com/gdplus untuk mendapatkan informasi selanjutnya dan siap-siap histeris dengan program diskon dari barang yang selama ini kalian idam-idamkan tapi harganya nyekek leher. wkwkkw
Tag : Fashion
Back To Top