Pertemuan Pertama

Pertemuan Pertama

Ini tentang perjalanan saya bertemu dengan salah seorang sahabat maya pada minggu kemarin. 12.12.2009 pukul 15.35 wib Saya berjalan terge...
Teruntuk Dirimu

Teruntuk Dirimu

Kau tau kalau kau bergitu berarti dalam hidupku, kau pun tahu kalau kau pergi aku akan kehilanganmu. Dan ketika hasrat untuk benar-benar per...
Jelouse

Jelouse

Cemburu. Jika menilik sekilas tentang kata cemburu, mungkin yang terbersit dalam fikiran kita adalah sifat negatif yang akan membawa keburuk...
TIGA MAHLUK ANEH

TIGA MAHLUK ANEH

Langsung aja sodara-sodara. Akhir-akhir ini setelah aku kembali ada napsu buat nulis di rumah sederhanaku ternyata ada yang aneh secara d...
I'm coming

I'm coming

Sahabat blogger semua apa kabarnya nih? rasanya udah lebih sebulan bintang air gak update yah. Bukannya mo menghilang tapi pengen diem aja. ...
Java language

Java language

Sahabat blogger masih ingat gak cerita aku tentang perbedaan yang aku alami antara suku Jawa dan Medan. Kalau ada yang belum tau bisa klik d...
Pemilu kali ini

Pemilu kali ini

Pagi-pagi pukul 7 lebih 3 menit waktu Malaysia berarti 6 lebih 3 menit waktu Indonesia hp kesayanganku tiba-tiba menyanyikan lagu cicak didi...
Bintang Air

Bintang Air

Aku gak lagi mellow, tapi lebih dari itu.... Melangkah ia mengalun dibiarkannya angin mengipasi gaun desah nafas mengejar memburu kemud...
Netbook ku Sakit

Netbook ku Sakit

Teman blogger semua hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Wina, gimana gak sedih coba netbook acer aspire Wina gak bisa idup. Kejadiann...
Back To Top