Aktivasi Aplikasi Banking BRI Tanpa Harus ke Bank

pixabay


Tahukah Anda ternyata cara daftar mobile banking BRI  sangat mudah dan cepat. Jadi, untuk Anda yang sangat sibuk, mengaktifkan mobile banking bisa jadi solusi yang paling tepat.

Berbicara tentang teknologi pasti tidak bisa lepas dari pemanfaatan internet. Begitu pula dalam dunia perbankan, layanan secara online dalam bertransaksi sudah menjadi aktivitas sehari-hari masyarakat.

Kemudahan akses yang menghemat waktu dan proses yang lebih cepat cukup menjadi alasan mengapa masyarakat lebih suka bertransaksi secara online.

Menanggapi hal ini bank BRI meluncurkan sebuah aplikasi Mobile Banking dimana masyarakat cukup melakukan berbagai transaksi hanya melalui satu akun di smartphone.

Pemakaian dan fungsi dari layanan ini pada dasarnya hampir sama dengan mesin ATM. Tetapi, tentu akan jauh lebih efisien ketika Anda menggunakan Mobile Banking BRI karena Anda bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

Cara Mudah Daftar Mobile Banking BRI
Untuk dapat mengakses Mobile Banking BRI dan mendapatkan segala kemudahan dalam bertransaksi Anda tidak harus datang ke Bank dan mengantre panjang. Ini salah satu solusi yang baik apalagi di masa pandemi dimana kita harus senantiasa mengawal pergerakan, mengekalkan jarakan dan mengurangi mobilitas.

Minusnya lagi, mengantre panjang di bank tentu akan menghabiskan waktu. Tidak jarang kita melihat orang-orang berwajah kesal karena lama mengantre. Belum lagi urusan dengan pihak bank yang kadang bikin geleng-geleng. Bayangin aja, udah sampai di meja CS, masih ada aja dokumen yang tertinggal, walhasil urusan jadi tertunda dan lama. Ini menyebabkan orang lain yang mengantre ikut kesal karena urusan kita yang ngga kelar. 

pixabay


Berikut cara mendaftar Mobile Banking BRI yang bisa Anda lakukan secara online

1. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah membuka website internet banking di bri.co.id/internet-banking yang bisa diakses melalui smartphone ataupun laptop. Login menggunakan ID Internet Banking Anda. Pada layar menu utama pilih daftar BRI mobile.

2. Ikuti instruksi dan silahkan isi data diri Anda hingga proses selesai. Kemudian, cek pesan masuk di Smartphone Anda yang berisi link download aplikasi Mobile Banking BRI.

3. Berikunya dilanjutkan dengan mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut. Pastikan internet Anda dalam keadaan stabil.

4. Buka aplikasi dan masuk ke akun internet banking BRI. Kemudian, silakan lakukan aktivasi internet banking BRI guna menyelesaikan proses pendaftaran mobile banking BRI.

5. Ikuti perintah yang telah diinstruksikan oleh sistem. Terakhir, Anda akan mendapatkan SMS notifikasi. Mobile banking BRI Anda siap digunakan untuk melakukan transaksi keuangan.

Nah, itulah cara mendaftar Mobile Banking BRI tanpa harus membuang waktu datang ke Bank. Dengan menggunakan layanan yang kami tawarkan, Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk mengecek saldo, transfer uang, atau hanya sekadar melakukan pembelian pulsa.

Sambil rebahan atau sedang menunggu anak pulang sekolah, Anda sudah bisa melakukan transaksi mulai dari transfer uang, bayar tagihan, cek saldo, beli pulsa dan lain-lain.

Adanya mobile banking ini tentu akan sangat membantu aktivitas keuangan Anda karena bisa dilakukan lebih mudah dan cepat. Tunggu apalagi? Gunakan Mobile Banking BRI dan nikmati kemudahan aksesnya.


Tag : artikel
Back To Top