Belajar Sulap Tidak Pakai Mahal


Hal baru yang saat ini sedang diminati anakku adalah ketertarikannya menghilangkan benda dari satu tangan ke tangan lainnya. Mainan baru ini didapatnya dari sekolah, kata anakku, bunda guru yang ngajarin. Tidak mengherankan sih, sebab aku tau kalau suami salah satu gurunya memang berprofesi sebagai pesulap. Dimulai dari hobbynya memindahkan benda-benda hingga mengolah trik-trik khusus silap mata. Trik sederhana yang diajarkan bunda gurunya yaitu memindahkan benda yang ada didalam keranjang ke tempat lain. Lucu sih, karena anakku melakukannya dengan gerakan lambat dan jelas terlihat mata. Ya, wajar saja, umurnya baru 4 tahun dan bunda gurunya pun mengajarkan sambil lalu saja. 

Dari ketertarikannya akan sulap ini aku kemudian mencari informasi tentang sulat dan pernak-perniknya termasuk sejarah sulap itu sendiri. Sulap merupakan seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian masyarakat di dunia. Karena sulap dapat membuat penontonnya terheran-heran dan bertanya rahasia apa disebalik adegan sulap yang dilakukan oleh ahli sulap. Gabungan dari berbagai seni dan disertai disiplin yang baik menjadikan orang yang mempelajari ilmu sulap dapat menggabungkan antara seni tari, musik, dan seni rupa. 

Banyak orang mengira sulap adalah hal yang berbau mistis dan berhubungan dengan dunia supranatural. Hal ini adalah salah karena setiap trik sulap dapat dijelaskan secara logika. Sulap semata-mata hanyalah permainan tangan, manipulasi dan hasil kerja suatu peralatan dengan efek yang timbul dari suatu reaksi kimia. Tentu saja keahlian ini harus dilatih sebaik mungkin agar pesulap dapat menarik hati penonton. 

Setelah browsing sana sini tentang sulap saya jadi tertarik akan ilmu ini, walaupun tidak sampai pada tahan ingin mempelajari. Namun setidaknya mengetahui ilmu ini tidaklah salah. Banyak website tentang menawarkan tentang cara mudah belajar atau bermain sulap. Salah satunya adalah Rajasulap.com. Rajasulap.com menawarkan paket komplit dari mulai belajar sulap untuk pemula hingga tingkat mahir bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah belajar sulap.

Ada banyak trik yang diajarkan secara live melalui saluran video yang mereka buat sendiri. Trik ini dapat dipelajari berulang-ulang hingga kita menjadi benar-benar mahir melakukannya. Misalnya, Coin fusion, Tower of Dices, Six Bill Repeat, Radiation dan lain-lain. Semuanya trik ini menggunakan aplikasi yang dapat kamu beli dengan harga terjangkau. 

Selain itu Rajasulap.com sudah terkenal loh. Buktinya sudah ada beberapa media elektronik yang ngeliput Rajasulap.com. Hal ini membuktikan bahwa Rajasulap.com memang bukan website abal-abal dan pastinya bisa dipertanggungjawabkan. Jika kamu ingin berkonsultasi tentang trik sulap atau kesulitan yang dihadapi ketika mempelajari satu trik yang diajarkan. Rajasulap juga menyediakan layanan untuk membantumu, keren kan... jam kerja admin Rajasulap setiap Senin hingga Jum'at jam 09.00 - 18.00 dan hari Sabtu dari jam 09.00 - 17.00. Nah semakin tertarik untuk belajar sulap kan... Jadi tunggu apalagi segera kunjungi websitenya dan belajar sulap deh...

Back To Top