Website Terpercaya Untuk Moment Berharga



Perkembangan teknologi musik saat ini semakin maju pesat. Tidak bisa dipungkiri memang, jika semua kemajuan itu sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan segala kebutuhan. Seperti yang kita ketahui bersama kebutuhan hidup bukan hanya primer sekunder maupun lux  maksudnya kebutuhan pertama hidup memang sandang pangan dan papan. Namun kebutuhan skunder saat ini tidak kalah penting ditengah kompleksifitas kegiatan kita sehari-hari.

Pada tahun 1970 hingga 1990-an kaset mengalami masa kejayaan dan merupakan salah satu format media yang paling umum digunakan. Berbagai industri musik bermunculan dengan menggunakan pita kaset atau tape sebagai medianya. Berasal dari bahasa Perancis yaitu cassette yang berarti "kotak kecil". Kumparan kecil yang berbungkus plastik berbentuk persegi panjang ini akan berputar dan mengeluarkan suara musik yang dinikmati hingga akhirnya kaset bergeser menjadi Cakram Padat.

Cakram padat atau dalam bahasa Inggrisnya Compact Disk adalah cakram optik digital yang digunakan untuk menyimpan data. CD mulai diperkenalkan secara resmi pada tahun 1982 dan mengalami masa kejayaan awal taun 2.000 hingga sekarang. Cakram padat memiliki kelebihan daripada kaset yang biasa dulu kita dengar. Suara yang ditimbulkan dari CD lebih minim dan lebih bertahan lama dibanding kaset. Selain itu bentuknya yang ringan dan mudah dibawa menjadikan CD sebagai kemajuan teknologi dibidang musik.

Seiring berjalannya waktu CD juga mengalami perkembangan menjadi VCD dan DVD. Masing-masing media ini memiliki keunggulan tersendiri seperti VCD yang dapat melihat gambar sekaligus suara. Kualitas suara juga lebih baik. Sedang DVD memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar daripada VCD. 

Bagi anda yang ingin merekam moment pribadi seperti pesta pernikahan, ulang tahun atau wisuda tentu membutuhkan dokumentasi sebagai kenangan sepanjang masa. Kenangan merupakan pengobat, penghibur apalagi ketika masa-masa itu telah terlewat. Maka mengdokumentasikan sebuah kenangan dalam bentuk CD, VDC, atau DVD bisa menjadi alternatif yang baik agar segala kenangan tersebut tetap tersimpan dengan baik.

RajacetakCD adalah salah satu website yang menawarkan jasa cetak CD terbaik dengan harga terjangkau. Seperti yang tertulis dalam websitenya  RajacetakCD, kami menawarkan jasa cetak cd terbaik dengan harga yang murah dan dengan jumlah minimal yang rendah yakni hanya 100 CD! Anda sudah bisa mendapatkan hasil cetak dengan kualitas Original, LEGAL dan 100% garansi kerusakan CD, dengan proses yang cepat dan simple (best value guarantee).

Nah, tidak perlu ragu lagi bukan untuk menyimpan moment bersejarah dalam hidup anda dalam bentuk CD,VCD dan DVD. RajacetakCD akan menjawab semua keraguan anda dan menjamin bahwa moment berharga tersebut akan tersimpan dengan rapi. Bagi anda yang ingin mempunyai rekaman lagu-lagu kesukaan atau memilik bakat menulis lagu dan merekamnya, dapat menghubungi RajacetakCD di websitenya atau no kontaknya yang tertera di www.rajacetakcd.com.

Abadikan moment yang berarti dalam hidup anda dengan RajacetakCD!


Back To Top