Tukang-Tukang Ganteng yang Profesional


Kondisi sebuah rumah tergantung dari cara merawatnya. Rumah yang bersih dan nyaman tentu menjadi idaman setiap orang. Setelah sibuk seharian di luar maka rumah menjadi tujuan utama untuk pulang dan beristirahat. Itulah kenapa banyak orang mengkonsep rumahnya sedemikian rupa agar nyaman ditinggali.

Merawat rumah tidaklah begitu sulit, hanya memerlukan perhatian dari pemilik rumah. Bagian-bagian dari rumah hendaknya dijaga, dirawat dan dibersihkan setiap hari. Rumah yang tidak dirawat akan cepat rusak, bocor bahkan tidak jarang atapnya rapuh dan akhirnya ambruk. Tentu hal ini sangat merugikan mengingat memperbaiki bagian rumah yang rusak artinya bagian yang lain ikut terganggu. Genteng dapur yang bocor tidak bisa dianggap sepele karena bisa jadi remberannya sudah mengarah ke ruang tamu dan membuat kayu dibagian itu ikut rapuh.

Sayangnya merawat rumah memerlukan energi yang besar, waktu yang banyak serta biaya yang tidak sedikit. Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir karena kini ada para tukang-tukang ganteng yang siap menyelesaikan persoalan hidup sodara-sodara. Mereka dapat di hubungi di Tukang.id

Perawatan rumah yang paling sering dilakukan sebenarnya bukan masalah dinding atau genteng aja loh, tapi urusan AC, gas, galon air dll itu yang menjadi rutinitas perawatan sehari-hari. Nah Tukang.id hadir untuk membantu anda mengerjakan hal-hal yang kelihatannya sepele tapi bisa jadi masalah serius.

Contoh kasus, mesin cuci yang tiba-tiba ngadat karena jarang dibersihkan. Wah ini masalah buat ibu-ibu kan. Cucian yang menumpuk itu ibarat masalah dengan mantan yang belum terselesaikan (loh kok???). Ada beberapa penyebab mesin cuci tidak bekerja secara maksimal. Misalnya:
  • Selang yang tersumbat.
  • Sisa sabun yang menempel dan
  • Seals yang jarang dibersihkan.

Beberapa penyebab di atas menyebabkan mesin cuci mudah rusak. Jika anda bingung bagaimana membersihkannya. Hubungi saja Tukang.id di websitenya. Lalu gabung menjadi anggota dan anda bisa memilih tanggal yang sesuai untuk memperbaiki kerusakan mesin cuci tersebut. Admin Tukang.id akan merespon dengan cepat sesuai jam kerja dan segera mengirimkan tukang-tukangnya yang berpengalaman dibidangnya masing-masing.

Selain masalah mesin cuci, Tukang.id juga menawarkan jasa perbaikan lainnya seperti:
  • Service AC
  • Water and Gas
  • Cleaning 
  • Handy Man

Website ini juga sudah ada aplikasi androidnya loh, jadi kamu ngga perlu repot untuk mencari tukang untuk memperbaiki kerusakan dirumahmu. Tukang.id menjaga kualitas dengan harga terbaik dan aman tentunya. Selamat bergabung di Tukang.id
Back To Top