Cara Jual Mobil Bekas Dengan Cepat dan Mudah

Dwina.net - Mobil merupakan moda transportasi yang banyak di sukai penduduk urban saat ini. Dan bukan hal aneh kalau dalam satu rumah memiliki beberapa buah mobil. Beda banget dengan zaman tahun 70-an dimana mobil merupakan barang mewah yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Perubahan zaman membawa system transportasi juga berubah. Jika dahulu jual beli mobil harus dilakukan secara manual atau face to face, saat ini beda. Jual mobil bekas online menjadi pilihan masyarakan karena lebih simple dan aman.

jual beli mobil bekas online

Seperti yang terjadi dengan kakak saya beberapa waktu lalu, beliau ingin menjual mobilnya dengan alasan ternyata mobil bekas yang dibelinya dari sebuah perusahaan otomotif tidak cocok dengan keinginannya. Hal yang lumrah terjadi memang disaat kita ingin membeli mobil tentu akan datang pihak marketing menawarkan berbagai jenis mobil untuk dibeli. Sayangnya kadang konsumen belum faham betul tentang seluk beluk mobil sehingga ketidakpuasan saat mobil sudah terbeli sering terjadi.

Jual beli mobil memang kelihatannya mudah, Anda tinggal datang ke showroom mobil dan bilang bahwa ingin jual atau beli mobil. Nanti pihak marketing akan menanyakan spesifikasi mobil yang diinginkan. Ada beberapa hal mendasar yang perlu diingat ketika ingin membeli mobil. Ini semacan 
tips sederhana sebelum membeli mobil. Yaitu:

Pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan
Kebutuhan kita akan mobil tentu berbeda. Yang membeli untuk kegunaan diri pribadi ada yang bisa bawa keluarga besar. Nah, Tanya diri sendiri dulu untuk apa mobil itu dibeli. Jika untuk keperluan pribadi seperti berangkat kerja, antar anak sekolah, ke pasar dan semacamnya. Maka belilah mobil yang tidak terlalu besar seperti city car sebab mobil ini akan lebih mudah di bawa untuk jalanan kota.
Namun jika anda ingin memiliki mobil sekaligus untuk bisa bawa keluarga besar jalan-jalan ke luar kota, atau mudik pilih mobil dengan kapasitas dan bagasi yang lebih luas untuk memudahkan perjalanan. Selain ruangan yang luas biasanya jenis mobil ini memiliki mesin dan body yang lebih tangguh terutama untuk medan perjalanan yang sulit.

Sesuaikan perjalanan dengan mobil yang menjadi pilihan
Jalanan di tiap daerah tentu berbeda seperti misalnya jalanan ibu kota dengan pedalaman. Di ibu kota jalanan rusak, berlubang atau tidak rata mungkin jarang ditemui. Beda jika Anda masuk ke daerah. Semakin terpencil biasanya jalanannya semakin parah. Hal ini tentu menjadi pemikiran tersendiri bagi Anda untuk memilih mobil sesuai dengan rute perjalanan yang akan Anda hadapi sehari-hari. Untuk jalanan yang mulus dan untuk medan yang sulit membutuhkan jenis mobil yang berbeda. Jadi sesuaikan dulu sebelum membeli.

Setelah semuanya dirasa aman saatnya jual mobil anda di BeliMobilGue.co.id yang merupakan situs terpercaya untuk traksaksi jual mobil bekas online. cara kerjanya cukup cepat dan efektif. Sesuai dengan slogannya "Jual Mobil dalam 1 jam, aman dan nyaman. 100% gratis!. Loh kok bisa? Jadi gini, BeliMobilGue.co.id menerima penawaran online secara gratis, mobil juga bisa dicek kondisinya dicabang terdekat dan penawaran serta pembayarannya instan alias cepat. 

Agar mobil yang ingin kamu jual bisa cepat laku ikuti step-stepnya ya.
  1. Masukkan data mobil kamu dan dapatkan estimasi harga jual secara otomatis.
  2. Buat jadwal inspeksi mobil kamu secara gratis di lokasi terdekat dan ingat untuk membawa semua dokumen yang diperlukan.
  3. Mobil akan ditawarkan ke jaringan rekanan terpercaya kami. Setelah menerima penawaran akhir, team BeliMobilGue.co.id segera mengirim uangnya langsung ke rekening Anda. Seluruh proses  100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi. Gimana menguntungkan banget kan.
Untuk bahan referensi Anda bisa datang langsung ke website BeliMobilGue.co.id untuk memperlajari lebih lanjut cara kerjanya.  Tidak perlu khawatir sebab BeliMobilGue.co.id adalah situs jual mobi bekas online yang bisa dipercaya. Prosesnya cepat dan akurat. Anda bisa bertanya dulu dengan customer services nya sebelum melakukan transaksi. Transaksi di belimobilgue juga ngga ribet kok, cek langsung ke webnya ya.

Tag : artikel
Back To Top