Lahir di akhir bulan April? Inilah Sifat Zodiak Taurus Yang Mesti Kalian Ketahui!

Dwina.net - Intip keseruan memiliki zodiac Taurus dan siapa sih yang cocok dengan dirinya?


Sama seperti banteng yang melambangkan Taurus, para pemilik ramalan zodiak hari ini sering kali adalah individu yang keras kepala, kuat, dan sangat sensual. Taurus adalah zodiac yang mencintai kedamaian, keamanan, dan keindahan serta mereka tidak takut bekerja cukup keras untuk memastikan bahwa hidup mereka benar-benar bahagia dalam kualitas ini. 

Mereka terutama menyukai beberapa hal yang lebih halus, lebih sensual dalam hidup, termasuk pada makanan yang baik, minuman yang baik, musik yang indah, dan seni rupa. Seorang pemilik zodiak Taurus yang terbaik adalah yang damai dan tidak berasumsi, yang paling peduli dengan menjaga rasa harmoni yang ia idam-idamkan.

Jika seorang Taurus merasa terganggu atau terancam, mereka dapat dengan mudah menunjukkan sisi lain dari diri mereka sendiri, menjadi temperamental dan mudah tersinggung. Penduduk asli Taurus memiliki kecenderungan untuk meluangkan waktu mereka dalam usaha. 

Kelebihan lainnya Taurus ini di bawah pengaruh jenis energi yang pasti dan mantap yang oleh banyak orang keliru disalahartikan sebagai malas. Pada kenyataannya, Taurus dapat menjadi salah satu tanda kerja paling keras dari seluruh zodiak dan memiliki kemampuan untuk mencapai hal-hal besar. 

Ketika berbicara tentang cinta yang cocok, kami telah merangkum beberapa zodiac yang sangat cocok dengan Taurus dan juga zodiac yang kurang cocok bahkan sangat tidak cocok dengan Taurus.

Pasangan Terbaik Taurus adalah?

Cancer
: Taurus dan Cancer berbagi kebutuhan yang sudah tertanam dalam untuk hal keamanan, kenyamanan, dan minat dalam membina hubungan yang lebih serius yang dibangun untuk bertahan dalam waktu yang sangat lama. 

Keduanya juga sangat sensitif, tanda empati yang secara alami akan dapat saling mendengarkan dan memahami dalam melalui masa-masa sulit.

Capricorn: Capricorn dan Taurus juga berbagi kebutuhan yang sama dan sangat mendalam untuk keamanan. Dorongan alami Capricorn untuk sukses dan menghasilkan uang menjadikannya pasangan yang sempurna untuk Taurus yang pengagum dan sensual. 

Capricorn juga romantis di lubuk hati dan secara alami menarik bagi sifat Taurus yang sensitif dan bersemangat. Keduanya tertarik untuk membentuk hubungan jangka panjang yang sukses yang bertahan dalam ujian waktu.

Pisces: Taurus dan Pisces serupa dalam semua hal yang baik. Keduanya pencinta kedamaian, keindahan, seni, dan musik, keduanya bersama-sama mampu membangun hubungan yang indah dan harmonis bersama yang penuh dengan semua yang mereka berdua dambakan. 

Keduanya juga berbeda dalam semua hal yang benar juga. Stabilitas dan ketergantungan Taurus membantu Pisces yang bermimpi menjaga kakinya tetap di tanah, sementara imajinasi dan intuisi Pisces akan menambah rasa keajaiban yang sangat dibutuhkan bagi dunia Taurus.

Sedangakn Pasangan Terburuk Taurus siapa sih?

pixabay

Aquarius: Sikap Aquarius yang ceroboh dan terpisah terhadap banyak aspek kehidupan (termasuk hubungan) memiliki kecenderungan untuk menggosok Taurus yang cinta keamanan dan sensitif dengan cara yang salah. 

Mereka juga bisa seperti minyak dan air. Aquarius inovatif sementara Taurus tradisional. Aquarius berpikir secara luas dalam istilah kemanusiaan sementara Taurus lebih peduli dengan lingkungan terdekatnya. Aquarius sering menemukan Taurus terlalu membutuhkan dan melekat, sementara Taurus menemukan Aquarius terlalu dingin dan bertingkah.

Gemini: Gemini merupakan pasangan yang paling tidak cocok dengan Taurus. Taurus dan Gemini memiliki dua tingkat energi yang sangat berbeda. Gemini kadang-kadang gelisah dan hiper, sementara Taurus lebih kalem dan stabil.

Terlebih lagi, kebutuhan kuat Taurus untuk stabilitas dan rutinitas akan berbenturan dengan kemampuan perubahan bawaan dan kebutuhan akan variasi, yang menyebabkan banyak gesekan dalam proses tersebut. 

Hubungan cinta dan pekerjaan di antara keduanya umumnya berumur pendek dan umumnya tidak mengarah pada komitmen jangka panjang.
Tag : artikel
Back To Top