Fitur-Fitur Aplikasi TrawlBens yang Juga Sediakan Layanan Ekspedisi Jakarta Manado



Sekarang ini belanja kebutuhan apapun memang jadi kian mudah hanya dengan sekali klik, karena lewat smartphone yang dimiliki. Anda dapat mendownload beragam jenis aplikasi marketplace atau ecommerce yang nantinya digunakan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Bahkan pelaku bisnis sendiri juga dapat memanfaatkan hal semacam ini. Sekarang sudah banyak tersedia layanan atau aplikasi yang dikeluarkan oleh para pelaku bisnis ekspedisi, termasuk ekspedisi Jakarta Manado sekarang ini juga sudah tersedia untuk Anda.


Pelayanan penghantaran paket seperti ini memang kian marak di mana-mana, sebab prospeknya juga sangat bagus. Jika dahulu kita kebingungan mencari ekpedisi penghantaran paket khususnya ke daerah-daerah terpencil, kini tidak lagi. Banyak pelaku bisnis yang terjun ke bisnis ini. Semua tak lepas dari prilaku pasar yang lebih senang duduk di rumah dan berbelanja melalui aplikasi marketplace yang juga tidak kalah banyak.


Dengan animo masyarakat yang mengubah cara belanja mereka dari yang datang ke toko berpindah menjadi melalui smartphone, tentu saja, jasa pengangkutan diperlukan untuk membawa barang-barang tersebut. Salah satunya adalah aplikasi TrawlBens yang berkecimpung dalam bisnis ekspedisi Jakarta Manado.


Tentu ini menjadi salah satu yang semakin membuka lapangan kerja, memudahkan orang-orang khususnya warga Manado untuk bertransaksi melalui jaringan talian. Kita tahu bahwa perkembangan dunia digital saat ini memang telah menyentuh setiap inci daerah, tak kira di mana anda tinggal.

 

Jika berbicara mengenai jasa atau layanan yang satu ini tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing bukan. Karena termasuk dalam penunjang bisnis online yang digeluti, juga mempermudah Anda yang hobby berbelanja berbagai macam barang kebutuhan secara online. Sehingga nantinya tak perlu kemana-mana, melainkan cukup dari rumah saja. Banyak diantara perusahaan ekspedisi yang sekarang ini membuat layanan berbasis aplikasi mobile, termasuk diantaranya adalah dari TrawlBens sendiri, pasti tak asing dengan nama tersebut bukan.

 

Dimana lewat aplikasinya tersebut nantinya Anda juga dapat menikmati beragam jenis fitur menarik, seperti:

 

1. Pick up barang di rumah, Anda tak perlu lagi repot-repot untuk datang ke kantornya hanya untuk mengirim barang, karena lewat aplikasinya tersebut Anda dapat memilih layanan penjemputan barang, sehingga nantinya akan ada kurir yang datang ke lokasi yang sudah ditentukan, khusus untuk menjemput barang tersebut. kirim barang tentunya jadi lebih praktis bukan.

2. Tracking paket, Anda agaknya juga bisa dengan mudah melakukan pengecekan paket yang dikirim sedang berada dimana, hanya lewat aplikasi tersebut, caranya sangat mudah cukup dengan membuka aplikasinya, kemudian ada pilihan lacak barang, disana nantinya Anda bisa langsung masuk dan input nomor resi kemudian cari, secara langsung nantinya akan muncul dimanakah posisi dari paket yang Anda kirim tersebut.

3. Cek tarif, disana juga ada layanan pengecekan tarif, misalnya Anda masih ragu dan ingin membanding-bandingkan terlebih dahulu tarif antara satu jasa pengiriman dengan yang lainnya maka bisa disini, tinggal masukkan saja tujuan dan juga asal dari paket tersebut, secara langsung akan muncul estimasi biaya pengiriman per kilonya.

4. Informasi promo, lewat bagian berenda depan nantinya Anda juga dapat melihat informasi promo terbaru yang ditawarkan, hal ini pastinya menjadi yang paling dinantikan bukan, apalagi bagi yang ingin melakukan pengiriman barang dengan harga yang jauh lebih hemat, maka jangan lewatkan informasi promo-promo terbaru dari TrawlBens tersebut.

 

Tak hanya bisa kirim barang ke Manado saja, melainkan ke berbagai daerah yang ada di Indonesia, termasuk diantaranya kawasan Kalimantan dan juga Sumatera bisa. Langsung saja download aplikasi TrawlBens tersebut, lewat Appstore bagi Anda yang menggunakan iOS dan lewat Play store bagi pengguna Android.


Dirahapkan dengan adanya TrawlBens ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengirimkan paket ke mana sahaja. Sebab, memang tidak hanya bertumpu kepada Jakarta dan Manado tetapi juga ke daerah-daerah lain di Indonesia. Kini Anda mempunyai lebih banyak pilihan dalam mencari jasa pengiriman barang guna memenuhi keperluan Anda.


Tag : artikel
Back To Top