Ini Dia Keunggulan Utama Aplikasi BRImo yang Perlu Anda Ketahui

Beberapa hari ini timeline saya memberitakan mengenai penipuan uang. Uang milik pribadi yang sejatinya boleh diambil kapan saja raib tanpa dapat dipertanggungjawabkan. Miris, tapi tidak dapat dipungkiri akibat adanya kelalaian dari pihak pribadi yang terlalu mempercayakan kewangannya kepada lembaga yang belum pasti keabsahannya. 

Dapat dikatakan saat ini lembaga kewangan yang dapat dipercaya ialah bank. Dibank bukan hanya uang anda yang dapat dipercayakan, namun banyak hal seperti pinjaman, deposito, investasi, beasiswa dll. Kita dapat melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah melalui lembaga keuangan.

Mendapatkan layanan keuangan yang dibutuhkan. Sekarang ini tidak harus lagi datang ke kantor cabang atau datang ke ATM terdekat. Anda bisa memanfaatkan banyak layanan yang bisa diakses dengan mudah lewat smartphone yang dipunyai. Mulai dari menggunakan internet banking, SMS banking, dan aplikasi BRI mobile yaitu BRImo. Aplikasi BRImo merupakan layanan terbaru yang menyempurnakan layanan sebelumnya dengan banyak keuntungan yang ditawarkan yaitu seperti berikut ini:

 


1. Keamanan yang terjamin

Untuk dapat melakukan transaksi keuangan tentunya perlu memperhatikan keamanan yang dipunyai. Pastikan untuk melakukan cara untuk sendiri agar melindungi akun yang dipunyai agar tidak kehilangan saldo rekening yang dipunyai. Aplikasi BRImo menawarkan keamanan yang bisa menjamin transaksi lebih aman. Seperti beberapa cara login atau masuk ke akun yang dipunyai dengan menggunakan teknologi lebih aman dan terjamin. Tidak hanya menggunakan login dengan username dan password, tetapi juga ada teknologi fingerprint dan face recognition yang bisa digunakan untuk masuk ke login akun yang dipunyai. Teknologi tersebut tidak membuat sembarang orang dapat masuk ke akun BRImo sehingga lebih aman. Lindungi juga akun yang dipunyai dengan cara menghindari wifi publik ketika login, sering ganti password, dan jangan berikan kode OTP kepada pihak lain.

 

2. Fitur lengkap

Aplikasi BRI mobile mempunyai banyak fitur yang lengkap dengan menggabungkan berbagai layanan di produk BRI lainnya. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk transfer, mengisi saldo dompet digital, dan juga melakukan pembayaran dan pembelian dengan mudah. Tetapi juga mempunyai mutasi yang lengkap, bisa digunakan untuk membantu mencatat keuangan, memudahkan ketika tarik tunai, dan bisa membuat rekening secara online.

 

3. Bisa digunakan kapanpun dan dimanapun

Keunggulan terakhir menggunakan aplikasi BRImo adalah karena bisa digunakan dimanapun dan kapanpun. Anda bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah dari gadget yang dipunyai. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi BRImo dan memanfaatkannya untuk transaksi keuangan yang dibutuhkan. Layanan tersebut bisa digunakan 24 jam dan bisa dilakukan dimanapun baik di rumah, ketika dalam perjalanan, dan lainnya.


Tag : artikel
Back To Top