2011-03-18

Resep Cara Memasak Tumis Udang Cabai HIjau

Resep bahan memasak tumis udang cabai hijau:
400 gram udang ukurang sedang bersihkan
3 sdm minyak untuk menumis
7 butir bawang merah iris
3 siung bawang putih iris
6 buah cabai hijau potong-potong
3 buah cabai merah ptong-potong
½ sdt terasi
½ sdt kaldu bubuk instan rasa ayam
2 sdm kecap manis
Garam secukupnya

Resep cara memasak tumis udang cabai hijau:
Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum tambahkan terasi dan potongan cabai, aduk hingga rata.
Masukkan kecap kaldu bubuk garam dan udang, aduk dan masak hingga matang. Angkat sajikan.

8 comments:

  1. masakan praktis nih ya mbak, cocok buat yg masak buru2

    ReplyDelete
  2. hola halo hola....

    Wina sekarang lagi apa dan dimana siy? tadi mampir yah kerumahku? hehehe,,,, win,, gmana kabarmu ? lama kita gak saling colek dan cerita... ^___^ wina kapan mampir lagi?

    kabarku sehat dan baik...
    Lihat menu di atas, agak miris,,, kelihatan enak tapi aku nda bisa masak, gmana dunk T_T

    ReplyDelete
  3. wah gampang banget masaknya ya mbak...
    boleh lah di praktekin nih resepnya

    Oh ya, gmana kabarnya mbak ? masih "mabok" gak ? tapi tetep "wajib" makan yaaaa.... :)

    ReplyDelete
  4. Om Atta berartnya udah berapa mbak?
    dimasakin enak terus.. ;))

    ReplyDelete
  5. waah kayanya enak bgt,,,mo langsung aza ke tkp nih,,makasih dah berbagi info seputar isi perut nih,,,hee,,heee
    saya juga suka wisata kuliner,,,yang ini mau dicoba dirumah aza

    ReplyDelete
  6. pingin sih nyobain tapi udah bosen sama tumis :3

    ReplyDelete

yukkk komen disini