2012-01-27

Kreatif Blog

10 tahun ngeblog (boong) rasanya belum berani bilang kalo aku blogger yang kreatif. Selain karena memang ngeblog kalau sempat dan kalau lagi mau posting. Selebihnya hanya menjenguk dan baca-baca blog teman. Kreatif nya seorang blogger menurutku kalau dia sering mengutak-atik tampilan blognya dan memenuhinya dengan beragam tulisan yang bermanfaat, enak di baca karena mudah di mengerti. Apapun topik yang sedang di bicarakannya, entah itu tentang informasi IT, Wisata Kuliner, Kontes, Cerita tentang keluarga bahkan curhatan pribadinya. Aku rasa sah-sah saja ketika seorang blogger ingin menulis apapun yang di sukainya selama itu tidak mengandung unsur kejahatan.

Seperti blogger satu ini, sebenarnya aku sudah lama mengenal dia lewat tulisan-tulisannya. Blogger cewek yang blognya berwarna hijau muda ada image panda di atasnya. Blog yang sudah lama di milikinya walaupun beberapa waktu yang lalu sempat menghilang. Mungkin karena sibuk dengan urusan yang lain, tapi sekarang blogger cewek imut ini sudah kembali eksis. Namanya Vie_three (dibaca: Fitri). Nama blognya Malezzbanget[dot]com. Aku ga tau kenapa namanya males banget tapi yang pasti dia punya alasan khusus dengan nama itu. Penasaran seperti apa Fitri memenuhi bloggnya dengan cerita seputar diri dan lingkungannya? Sok atuh, kunjungi langsung blognya dan berkenalan dengan pemiliknya.


Award dari fitri.......

16 comments:

  1. Selamat ya buat Awardnya.
    Salamkenal dari Lombok.

    ReplyDelete
  2. woww ...keren ngeblog sdh 10 tahun?
    tentu banyak sdh makan asam garamnya 'dunia maya dunk?
    salam kenal :P

    ReplyDelete
  3. Saya segera menuju kesana ah.. ehm tapi ada ongkos buat naik becaknya gak ya hehehe

    ReplyDelete
  4. Selamat atas awardnya mbak, akhirnya kebuka juga nih kotak komentarnya :)

    ReplyDelete
  5. WKEKEKEKEKEKEKEK......

    berkunjung disela-sela kerja niy mbak.

    dan ternyata awardnya udah dipajang, makasih-makasih.

    iya nih, asline pengen cerita alasan blogku malezzbanget kenapa yach. xixixixixi

    ReplyDelete
  6. xie-xie.....

    kuucapkan terima kasiiiiiiihhhhh bwaaaangggeeeetttt.......

    ReplyDelete
  7. ooo, ya saya pernah berkunjung ke blognya mbak fitri.
    kayanya, mbak fitri orangnya asik ya.. :)

    ReplyDelete
  8. mantaaafff awardnya. Tapi ekye belom pernah tuh maen ke rumah Jeng Fitri. tar ah maen kesono :-)

    ReplyDelete
  9. Ealah, inget award saya belum dipajang

    ReplyDelete
  10. Mari terus ngeblog hingga internet hilang dari muka bumi. :)

    ReplyDelete
  11. Lama banget baru mampir disini lagi...
    Kangen Juga bagi2 Award...
    Selamat Ulang Tahun Dwina Sang Bintang Air

    ReplyDelete
  12. aku berapa tahun ya?
    kayaknya 20 tahun deh (lebih boong)
    Selamat ya Vit

    ReplyDelete
  13. salam kenal mba..
    hebat mba istiqomah.. moga2 aq jg bisa.. he..he.. 10 bulan aja belum..

    ReplyDelete
  14. ayo dong semangat !!
    pasti ntr bisa jadi yang kreatif

    ReplyDelete

yukkk komen disini