5 Outfit Muslim Kasual Trend 2016

Trend busana muslim wanita mengalami perubahan tema fashion setiap tahunnya.Para wanita hijabers telah dimanjakan dengan beragam motif dan model baju muslim yang tersedia di seluruh outlet pakaian muslim yang ada di Indonesia. Tahun ini, model busana muslim yang sedang menjadi trend dikalangan para hijabers adalah baju muslim bergaya kasual. 

Untuk mendapatkan look yang kasual kamu bisa menggunakan kaos panjang, cardigan, jeans, dan kerudung pashmina yang ada di dalam lemarimu. Untuk pemilihan warnanya, kamu juga bisa memilih pakaian dengan warna-warna yang cerah. Simaklah lima cara memix and match outfit muslim kasualmu agar terlihat stylish dan ‘kekinian’.

sumber: pinterest
1.    Padukan blazer dengan jeans favoritmu
Siapa bilang jika blazer hanya bisa digunakan untuk acara yang formal saja? Ternyata, kamu juga bisa hangout bareng temanmu dengan menggunakan blazer loh. Agar blazermu tidak menimbulkan kesan yang terlalu formal, kamu bisa memadupadankannya dengan celana jeans favoritmu. Untuk inner blazer, kamu bisa menggunakan kaos yang berbahan sejuk dan mudah menyerap keringat. 

sumber: pinterest
2.    Gunakan cardigan sebagai outer
Jika kamu memiliki koleksi pakaian muslim yang terbatas, kamu bisa memanfaatkan kaos pendek lamamu sebagai atasan yang dipadukan dengan cardigan polos milikmu. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan rok ataupun celana jeans yang sesuai dengan seleramu. 

sumber: pinterest
3.    Tampil vintage dengan perpaduan warna yang soft
Ingin coba outfit dengan gaya vintage? Caranya sangat mudah. Untuk mendapatkan vintage look, kamu hanya perlu selektif dalam memilih warna kerudung, atasan, celana, sepatu, dan juga tasmu. Vintage sangat identik dengan warna-warna yang soft seperti warna putih, tosca, pink soft, beige, dan warna-warna lembut lainnya. Untuk mendapatkan gaya vintage pada busanamu, kamu bisa memakai atasan kaos putih berlengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans berwarna terng atau gelap, dan jangan lupa untuk menggunakan kerudung dengan warna yang identik dengan warna vintage. Untuk aksesorisnya kamu bisa memilih aksesoris dengan warna yang senada dengan kerudung yang kamu kenakan.

sumber: pinterest
4.    Gunakan longdress untuk tampil feminim
Kamu bisa menggunakan long dress untuk menampilkan look yang feminim namun tetap bergaya kasual. Caranya yakni dengan memadupadankan longdress polos milikmu dengan outer bermotif. Untuk warna kerudungnya, kamu bisa memilih warna yang senada dengan motif outer atau warna longdress yang kamu kenakan.

Itulah kelima tips mix and match pakaian muslim bergaya kasual yang menjadi trend di tahun 2016. Jika kamu belum memiliki busana muslim terbaru yang sedang menjadi trend saat ini, kamu bisa membelinya dengan cepat, aman, dan mudah di online shop terpercaya MatahariMall. 

0 Komentar untuk "5 Outfit Muslim Kasual Trend 2016"
Back To Top