Cara Ikut Promo Bank BNI Terbaru


Teman-teman jika ada kata promo, pertama kali apa yang terlintas dibenakmu? Buru-buru cari tau, langsung di datangi atau mengabaikannya? Kenyataannya kata Promo memang menjadi satu sebab yang membuat orang menjadi tertarik. Ngga percaya, yuk kita obrolin.

Beberapa hari yang lalu saya membaca status seorang teman tentang promo dari Bank BNI. Isinya tentang promo belanja online menggunakan kartu kredit BNI di Matahari Mall. Dari update status tersebut saya langsung meluncur ke websitenya BNI, oh ternyata ada promo Bank BNI terbaru nih. Tertarik donk… secara inikan sudah dekat puasa yang tentunya berlanjut ke lebaran. Kebetulan sejak beberapa tahun belakangan ini Matahari Mall sudah menjadi pilihan saya untuk memenuhi kebutuhan berlebaran misalnya baju, makanan, sepatu dan mainan anak-anak. Yah, namanya juga emak-emak yang diutamakan tentu anak duluan. Kalau Ibunya mah gampanglah.

Namun kadang saya malas pergi ke pusat perbelanjaan. Senengnya sambil ngasuh bayi bisa lihat-lihat produk apa yang menarik. Ada promo apa ngga atau sekedar ceki-ceki aja siapa tahu ada tertarik dan akhirnya pengen beli.  Mungkin dari beberapa sebab inilah yang membuat para produsen atau pemilik pasar membuat sistem belanja online kali ya. Karena banyak orang yang ternyata tidak suka ke pusat perbelanjaan dan ngga punya waktu banyak untuk cek toko. Maunya santai di rumah tinggal ceklak ceklik bayar pakai kartu kredit atau transfer debit. Beres. Tinggal tunggu nanti paket barang datang ke rumah. Wah, salah satu kenikmatan hidup di jaman digital yang begini ini.  #DuniaAdaDiUjungJari.

Saat ini perkembangan dunia e-commerce semakin pesat loh. Hampir semua brand membuat sistem belanja online. Tentunya untuk semakin memudahkan urusan bayar membayar diperlukan bantuan bank sebagai wadah pembayarankan. Nah, BNI salah satu yang paling perduli nih tentang kebutuhan kita dalam urusan bayaran barang belanjaan.  Salah satunya seperti yang saya bilang di atas ada promo dari Bank BNI jika kita ingin belanja di Matahari Mall.

Syarat dan ketentuan pasti ada tuh? Iyess, tapi ngga ribet banget kok mekanismenya mudah ada diskon  tambahan sebesar 20% untuk minimal transaksi Rp. 500.000 ribu jika menggunakan Kartu Kredit BNI Visa. Jadi maksimal diskon sekitar Rp. 200.000 ribuanlah. Untuk mendapatkan diskon tersebut belanjanya setiap hari rabu, kamis dan jum’at mulai pukul 09.00 ya teman. Jangan sampe kelewatan karena hanya berlaku untuk 30 transaksi costumer pertama aja. Nah, loh… merasa tertantang ngga untuk bersaing dengan yang lain. Karena promo tersebut berlaku untuk SEMUA KATEGORI PRODUK MATAHARI MALL. Ya ampun…. Bikin mupeng banget kan….

Etapi promo ini hanya berlaku sampe tanggal 16 Juni 2017 aja, jadi buruan ya ambil henpon loe cek Matahari Mall trus ubek-ubek deh semua jenis produk yang ada di sono. Mulai dari pakaian, peralatan dapur, keperluan rumah tangga, bumbu masak pokoknya banyak deh. Tapi sebelum jari mulai bergerilya ada tips pintar dari saya, (emang ada, Mak?) ada dunk.. sebaiknya list dulu keperluan apa aja yang dibutuhkan, mana yang penting, kurang penting dan ngga penting. Jangan sampe ketuker dan jangan sampe membeli barang yang tidak perlu. Selain boros juga ngga tau kan mau diapain. Kudu hemat mah tetep ya. Makanya kalau ada promo-promo entah itu dari pihak e-commerce nya sendiri atau dengan bantuan pihak bank kudu dimanfaatin.

Betewe nih ye dari tadi ngobrolin soal promo Bank BNI emang punya kartu kredit BNI?? Heheheh ya nggak sih. Eiitss jangan ngeledek dulu, kan suami punya, pinjem aja yang pentingkan tetep pada peraturan yang ada. Kudu bilang dan beli barang yang memang diperlukan saja. Beres deh.

0 Komentar untuk "Cara Ikut Promo Bank BNI Terbaru"
Back To Top