Punya Pengalaman Ngga Enak Pesan Tiket Pesawat? Yuk, Cek Aplikasi Ini Biar Liburannya Makin Menyenangkan

Pesan Tiket Pesawat

Saya termasuk yang lumayan beberapa kali pesan tiket pesawat umumnya waktu mudik lebaran tiba. Dulu-dulu juga pernah sih, tapi ngga pernah pesan sendiri selalu minta tolong orang lain. Kenapa? Karena waktu itu saya fikir pesan tiket pesawat itu susah. Soalnya pas check in kan mbak petugas maskapai suka nanya ini itu. Maklum saya belum pernah naik pesawat jadi grogi kan. Check in nya aja susah apalagi pesan tiketnya. Ketauan deh gaptek.

Lagipula pesan tiket pesawat dulu itu memang agak ribet kan --> cari pembenaran. Harus ke maskapai atau perusahaan jasa tour and travel. Saya ngga pernah tahu harga tiket pesawat sebenarnya itu berapa. Dibilang 1 juta ya bayar segitu. Makanya harga tiket pesawat tuh cenderung mahal padahal mungkin ngga segitu. Tapi apalah daya daripada ngga jadi mudik.

Tapi akhirnya cuma mudik aja yang dibela-belain beli tiket, lah kalau mau liburan ke luar kota gimana? Saya kan butuh piknik. Ada yang nelangsa kayak saya ngga sih?

Sulitnya mencari harga tiket pesawat murah menyebabkan banyak orang enggan untuk liburan ke luar kota atau bahkan Luar Negeri. Mungkin hanya mereka dengan tingkat ekonomi yang mapan saja bisa menikmati indahnya alam atau pengalaman berbeda ketika berkunjung ke suatu daerah. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan perusahaan jasa penyedia untuk membuat aplikasi pemesanan tiket secara online. Ditambah lagi saat ini semua serga digital. Kita tidak perlu repot datang ke maskapai untuk membeli tiket. Tinggal duduk manis di rumah lalu bisa dengan mudah pesan tiket pesawat dengan berbagai harga.

Salah satu jasa penyedia tiket pesawat yaitu JD.id. Kalian sudah pernah dengar kan. JD.id awalnya adalah perusahaan e-commerce yang menyediakan berbagai keperluan mulai dari rumah tangga, otomotif, elektronik, voucher, peralatan kesehatan dll. Nah, sekarang JD.id ada tambahan baru yaitu kita bisa pesan tiket pesawat dengan kategori JD Flight.

Ada apa di JD Flight?
Di JD flight kita bisa mencari tiket dengan lebih mudah tentunya dengan berbacam maskapai yang ada di Indonesia. Cara mengaplikasikannya juga mudah, tinggal masukkan tempat tujuan dari dan kemana, lalu masukkan tanggal keberangkatan serta jumlah penumpang. Klik lalu keluar deh harga tiket pesawat dari berbagai maskapai. Tinggal pilih mana yang kamu suka. Mau pesan tiket jauh hari juga bisa. Kan tinggal atur tanggalnya aja.

JD Flight juga menawarkan diskon ke beberapa negara untuk kita pilih mana yang sesuai dengan budget. Salah satunya liburan ke Jepang. Dengan beberapa tujuan destinasi wisata kita bisa mendapatkan harga promo dengan program liburan low season.

Cara bayarnya mudah ngga?
Pastinya. JD.id menawarkan harga yang lebih ekonomis dengan pembayaran yang simple. Cara bayarnya juga variatif loh, bisa pakai kartu kredit, transfer antar online, transfer ATM dll. Pokoknya dijamin aman deh. Kalau mau bayar nyicil juga bisa. Ada layanan cicilan 3 bulan kemanapun dan kapanpun.

Untuk membuat pesanan tiket jangan lupa log in ya. Ini memudahkan pihak penyedia layanan untuk memberikan informasi mengenai harga dan apapun yang kita butuhkan. Sebab selain tiket pesawat ada banyak sekali barang yang di tawarkan di JD.id.

Selain JD Flight ada apa lagi?
Tenang, kalau tiket pesawatnya sudah dapat kita tentu perlu tempat menginapkan. JD.id juga menyediakan JD Hotel yang bisa dipesan juga langsung dari aplikasinya. JD hotel tidak jauh berbeda dengan JD flight. Artinya kita bisa pesan hotel dengan lebih mudah sebab JD hotel akan mencari hotel dengan beberapa pilihan yang berdekatan dengan lokasi wisata atau daerah yang akan kita kunjungi. Tentunya dengan harga yang kompetitif pula.

Semua ini tentunya akan memudahkan kita untuk bepergian tanpa rasa khawatir. So, jangan bilang pesan tiket sekarang sulit ya. Beda banget loh jaman dulu dengan sekarang. Selamat liburan…

Pesan Tiket Pesawat

Back To Top