5 Aroma Parfum Ini Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian Pria, Buktiin Aja

Dwina.net - Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa parfum memiliki peranan yang cukup penting dalam menunjang penampilan seseorang. Ya, dengan kondisi tubuh yang wangi aroma parfum, kita pun dapat tampil lebih percaya diri lagi. Kalian tentu pernah mengalami kondisi dimana ada seseorang yang aroma tubuhnya ngga enak banget. Duh rasanya pengen disemprot parfume ya.

Dalam urusan wewangian parfum, tampaknya kaum wanita jauh lebih agresif ketimbang kaum pria. Itu sebabnya, mengapa produk parfum wanita selalu laris manis, serta terdapat banyak sekali jenis pilihan aromanya. Untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya langsung mengenai 5 aroma parfum wanita yang paling disukai para pria. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :


1. Aroma Lavender
Jenis aroma parfum pertama yang akan membuatmu menjadi pusat perhatian para pria, yakni aroma lavender. Menurut kabar yang beredar, aroma lavender ini merupakan salah satu aroma favoritnya para putri-putri kerajaan di jaman dahulu lho. Ya, salah satunya adalah ratu Cleopatra, yang selalu memakai aroma parfum lavender. Pasalnya, aroma levender ini dapat memberikan nuansa kelembutan, kehangatan, sensual, exotis, romantis, dan elegan. 

2. Aroma Rose
Ini dia salah satu aroma parfum wanita yang sangat disukai oleh para pria. Ya, aroma parfum rose ini begitu lembut dan membuat nyaman bagi siapa saja yang mencium wanginya. Aroma rose ini dapat memberikan kesan feminim, romantis, kelembutan, kehangatan, elegan, dan sensual. Aroma rose ini tersedia pada salah satu brand parfum terkenal yang bernama parfum wangi Vitalis.

unsplash
3. Kayu Manis
Jenis aroma parfum wanita berikutnya adalah kayu manis, yang aromanya begitu ringan dan sangat bersahabat pada penciuman. Di samping itu, aroma kayu manis ini dapat memberikan nuansa kehangatan, kelembutan, kesegaran, dan sesnsual.

 4. Kayu Cendana (Sandalwood)
Kayu cendana atau yang biasa disebut dengan sandalwood, merupakan salah satu aroma yang cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita. Namun, aroma yang satu ini sering digunakan oleh kaum wanita. Aroma kayu cendana ini dapat memberikan nuansa kehangatan, elegan, sensual, dan romantis.
 
parfume
unsplash
5. Orange (Citrus)
Dan yang terakhir adalah aroma orange alias citrus, yang dapat memberikan nuansa kesegaran sepanjang hari.
Itulah 5 aroma parfum yang akan membuatmu menjadi pusat perhartian para pria.
Tag : Kecantikan
Back To Top