Ini Dia Rahasia Perawatan Kulit Mulus Ala Cewek Korea

Dwina.net - Saat ini sebagian anak muda Indonesia sangat menggandrungi hal-hal yang berbau Korea, baik itu fashion, film, makanan dan lain sebagainya. Sehingga tidak aneh kalau banyak anak muda di Indonesia mengikuti gaya-gaya korea khususnya gaya artis Korea idolanya. 

Banyak sekali artis cewek Korea yang menjadi idola anak muda di Indonesia, apakah karena kecantikannya, kepintarannya dalam berakting, dan lain sebagainya. Ngomong-ngomong soal artis cewek Korea, kita bisa melihat mereka di TV dengan wajah yang sangat cantik-cantik dan kulit mereka kelihatan sangat putih, bersih, dan mulus. 

Sebenarnya apa sih rahasia mereka sehingga mereka memiliki kulit yang sangat putih, bersih, dan mulus? Pada kesempatan kali akan memberikan informasi seputar rahasia perawatan kulit ala cewek korea sebagai berikut :

pixabay
1. Mengkonsumsi Air Putih Minimal 2 liter sehari
Banyak cewek Korea mempercayai bahwa memenuhi cairan pada tubuh bisa membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan supaya terhindar dari dehidrasi yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Oleh sebab itu cewek Korea selalu mengkonsumsi air putih setiap harinya minimal 2 liter perhari.

2. Foam Cleanser
Pada saat kita tidur kulit melakukan regenerasi, jadi pada saat kita bangun tidur pasti ada sisa kotoran yang masih menempel di kulit. Oleh sebab itu sebaiknya anda mencuci muka dengan foam clenser pada saat bangun tidur.

3. Booster
Setelah mencuci muka anda bisa menlanjutkannya dengan Booster. Booster ini berfungsi untuk mempersiapkan kulit dalam menggunakan skin care tahap berikutnya. Salah satu produk kecantikan wajah dan kulit yang bisa anda temukan di brand-brand kosmetik ala Korea, yakni bernama Biossence. 

4. Menggunakan Masker Yoghurt
Siapkan 1 cup yoghurt tawar (tanpa gula), lalu campurkan dengan 1 sendok makan sambil di aduk-aduk. Aplikasikan pada kulit wajahmu secara merata, dan tunggu kurang lebih sekitar 15 – 20 menitan. Jika sudah demikian, silahkan bilas kembali wajahmu dengan air hangat sampai bersih.
Itulah beberapa rahasia tips perawatan kulit ala cewek Korea yang mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi anda yang selalu ingin tampil cantik setiap harinya. Selamat mencoba.

Tag : Kecantikan
Back To Top