Spesifikasi dan Harga Toyota FT 86

Dwina.net - Untuk Anda otomotif yang mencari mobil sport murah dengan harga dibawah 1 Milyar Rupiah, maka Toyota ft 86 merupakan pilihan paling tepat. Mobil sedan bergaya sporty ini hadir dengan membawa konfigurasi 2 kursi layaknya mobil sport buatan Lamborghini, Porsche, Ferrari ataupun yang lainnya.

Walaupun dari segi tampilan terlihat sangat mahal, akan tetapi sebenarnya harga mobil Toyota ft 86  jauh lebih murah dibandingkan mobil sport kebanyakan. Pasalnya Anda otomotif cukup membelinya dengan harga termurah sekitar 670 Jutaan.

Tercatat ada 3 tipe 4 model Toyota 86 yang dipasarkan di Indonesia, diantaranya adalah tipe TRD dengan transmisi automatic, tipe aero dengan transmisi automatic, lalu ada tipe standar dengan transmisi manual dan automatic.


Seperti yang telah kami sampaikan diatas, harga Toyota 86 termurah sekitar 670 jutaan dan yang termahal mencapai 713 Jutaan. Walaupun bagi sebagian orang tidak bisa dikatakan murah, akan tetapi Toyota ft 86 menawarkan desain mobil sport yang dipadukan mesin canggih untuk menghasilkan performa mesin terbaik.

Bisa dikatakan mobil Toyota ft 86 ini merupakan mobil sport termurah di Indonesia. Berbekal banderol kurang dari 1 Milyar Rupiah, terbukti mobil ini sukses besar menarik minat para pecinta otomotif di seluruh Indonesia, terutama bagi mereka yang mendambakan sebuah mobil sedan bergaya sporty.

Siapa sih yang tidak mendambakan mobil mewah ini, buat Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki mobil mewah ini, segera datang ke dealer Auto2000 yang merupakan dealer terbaik di Indonesia saat ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota 86

Desain Dan Dimensi
Sebelum mengulas sektor mesin, mari terlebih dahulu kita membahas terlebih dahulu desain mobil sport Toyota 86. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,240 mm, lebar 1,775 mm, dan tinggi 1,285 mm. Lalu jarak sumbu roda yang dimilikinya berukuran 2570 mm dan memiliki jarak pijak depan 1,520 dan belakang 1,540, sehingga membuatnya memiliki desain yang tergolong sangat nyaman, dan siap menunjang Anda otomotif untuk bermanuver secara maksimal memakai mobil sport ini.

Dapur Pacu
Sejatinya spesifikasi mesin Toyota ft 86 dibagi dalam 2 sistem transmisi, yakni manual dan automatic. Bagi Anda otomotif yang ingin bebas menggeber mobil ini di jalan raya, kami sarankan membeli versi manual. Namun yang ingin berkendara dengan santai namun tetap bisa berkendara dengan cepat. 

Kamu bisa memilih membeli Toyota 86 type automatic yang sama-sama dilengkapi sistem tramisis 6 percepat, dan mengusung mesin 16 valve dengan teknologi DOHC D-4S Boxer, serta mengusung 4 silinder garis yang memiliki kapasitas 1.998 cc.

Suspensi Dan Kaki Kaki
Kenyamanan menjadi bagian terpenting sebuah mobil. Oleh karena itu Toyota membekali mobil sport buatannya dengan suspensi depan ber tipe MacPherson Strut dan suspensi belakang bertipe Double Wishbone.

Kemudian untuk pengereman pada keempat roda Toyota ft 86 mengandalkan rem cakram / disk yang membalut ban berukuran 215/45/17. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi velg berdiameter 16 inci yang terkesan sangat sporty, sehingga Anda otomotif tak perlu menggantinya dengan velg custom.

Fitur Keamanan
Selain fitur keamanan pada sektor pengereman, pada bagian interior juga disediakan airbag pada sisi depan dan sisi samping, sehingga keamanan pengendaranya bisa terjaga secara maksimal ketika terjadi benturan yang tidak diinginkan. 

Dan juga disediakan pula sabuk pengaman dengan teknologi force limiter serta penambahan kursi khusus untuk penumpang anak kecil. Tidak ketinggalan remote control khusus untuk membuka pintu dengan teknologi Immobiliser juga dimiliki mobil Sport buatan Toyota tersebut.

Harga
Harga mobil sport ini dibanderol kurang dari 1 Milyar Rupiah, dan membuatnya menjadi salah satu mobil sport termurah di Indonesia. Meskipun tak bisa dikatakan murah karena harga Toyota ft 86 termurah saja mencapai 679 jutaan.

Namun mobil ini menawarkan tampilan yang sangat agresif dan cocok bagi pengendara kawula muda yang ingin tampilan gagah mengendarai sebuah mobil sport dengan konfigurasi 2 bangku layaknya mobil sport mewah yang memiliki harga milyaran rupiah. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi cabang Auto2000 terdekat.
Tag : Pe eR
Back To Top