5 Rekomendasi Ponsel Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Dwina.net - Samsung memang sangat memanjakan pengguna yang hobby gaming ya. Kalau aku perhatiin memang belakangan ini Samsung sangat konsisten memperhatikan kebutuhan soal game. Ngga cuma ngegame sih, aku rasa semua juga mahfum kalau Samsung memang ngga pernah setengah-setengah terutama soal kualitas. 

Produsen ponsel asal Korea Selatan ini memang tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan ponsel dengan kemampuan dewa. Berbagai macam tipe ponsel kelas berat telah dikeluarkan demi memenuhi tuntutan pasar. Bagi anda yang ingin mencari ponsel samsung gaming berikut ini adalah lima rekomendasi utama untuk anda.

Rekomendasi Ponsel Samsung Gaming


●    Samsung S11
Ponsel samsung s11 dibekali dengan prosesor snapdragon 865 dengan kemampuan processor 2.7 ghz, ditambah dengan dukungan GPU adreno dan ram 6 gb rasanya sangat pantas jika ponsel ini menjadi salah satu rekomendasi ponsel samsung yang paling cocok untuk gaming.

Untuk menambah keganasannya ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas lega yang bisa membuat anda aktif bermain game dari tiga hingga empat jam nonstop. Dengan spesifikasi yang cukup mengerikan itu sangat pantas jika harga samsung s11 berada pada kisaran harga 4 hingga 6 juta rupiah.

●    Samsung S20 Ultra
Ponsel ini memang untuk anda yang memiliki kantong tebal, dengan banderol harga 14 hingga 17 rupiah sudah pantas jika ponsel ini disebut ponsel sultan. Dengan harga yang cukup tinggi ponsel ini tentu dibekali dengan dapur pacu yang luar biasa agar anda bisa bermain game sepuasnya.

Diperkuat dengan spesifikasi prosesor snapdragon 865, ram sebesar 12 gb dan kapasitas penyimpanan internal 256 gb sudah pasti ponsel ini lebih dari cukup untuk memainkan game berat dengan setting rata kanan. Performa baterai juga tidak bisa dikesampingkan agar anda tetap bisa bermain dalam durasi lama.

●    Samsung S9 Plus
Setelah membahas ponsel sultan rasanya tidak adil jika tidak memberikan alternatif untuk anda dengan budget terbatas. Jika anda memiliki budget 4 hingga 8 juta rupiah maka ponsel ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk anda yang mencari ponsel gaming terbaik.

Samsung s9 plus dipersenjatai dengan chipset snapdragon 845, GPU Adreno 530, dan ram dengan kapasitas hingga 8 gb. Meskipun tidak semua game bisa anda mainkan dengan setting rata kanan, namun kebanyakan game populer bisa anda mainkan dengan setting medium tanpa khawatir adanya frame drop.

●    Samsung Galaxy S10
Jika anda ingin mendapatkan ponsel flagship dengan harga kurang dari 10 juta maka anda bisa menjadikan samsung galaxy s10 sebagai rekomendasi utama anda. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor snapdragon 855, ram 8gb, dan kapasitas penyimpanan ekstra longgar hingga 1 tb.

Dengan banderol 7 hingga 8 juta anda bisa membawa pulang ponsel ini dan memainkan berbagai macam game dengan setting rata kanan. Daya tahan baterai ponsel ini juga tidak perlu diragukan lagi karena mampu bertahan hingga 4 jam dalam kondisi performa penuh.


●    Samsung Galaxy Note 20
Yang satu ini memang termasuk ponsel dengan harga yang cukup mahal, dengan banderol harga lebih dari 10 juta anda bisa mendapatkan ponsel dengan performa mesin yang luar biasa. Skor antutu benchmark dari ponsel ini juga lumayan menjanjikan dan bertengger di papan atas.

Dengan spesifikasi prosesor snapdragon 865 dan dilengkapi dengan ram 8 gb rasanya sudah cukup untuk anda bisa memainkan berbagai macam game berat. Jangan khawatir dengan kapasitas karena ponsel ini memiliki memori internal sebesar 128 gb yang pastinya sudah cukup lega.

Itulah tadi lima rekomendasi ponsel samsung yang paling pas untuk anda pakai bermain game mobile. Dengan spesifikasi kelas atas yang dikeluarkan oleh samsung anda pasti bisa merasakan pengalaman bermain game yang paling maksimal dan menyenangkan. Semoga informasi tentang ponsel ini bermanfaat untuk anda dan selamat berburu ponsel gaming.

Tag : artikel
Back To Top