Long Distance Friendship - Ini Dia Deretan Hadiah Simple tapi Berkesan Untuk Temanmu

Dwina.net - Manusia itu makhluk sosial yang tiap gerak lakunya akan bersinggungan dengan orang lain. Dan sebagai makhluk sosial pula maka kita tidak bisa hidup sendiri. Tiap-tiap yang diciptakan sejatinya ada pasangannya. Hujan memerlukan awan, api memerlukan kayu, lebah memerlukan bunga dan aku memerlukan kamu. 

Klise memang tapi begitulah kita. Pertemanan itu tidak melulu harus dekat, dengan teknologi komunikasi via internet kita dapat menjalin pertemanan meskipun berjauhan, istilahnya Long Distance Friendship

Saat ini banyak orang lebih suka menjalin long distance friendship, alasannya macam-macam sih, misalnya teman kita tidak dapat mengetahui gerak hidup kita di dunia nyata. 

Sebagai makhluk sosial tentunya kita membutuhkan teman. Dan salah satu cara mengeratkan pertemanan ialah dengan memberikan hadiah. Entah itu yang mewah sampai yang paling receh sekalipun, hadiah tetap menyenangkan asal diberikan dengan tulus dan ianya tidak menghinakan. 

Berikut ini deretan hadiah yang bisa kamu berikan pada temanmu baik itu sebagai kenang-kenangan atau pemberian sesama teman. Let’s we check together!

Tas



Hand bag ialah benda yang disukai wanita. Anda bisa memeberikan hand bag dari kota tempat anda tinggal untuk memberikan kesan khusus. Tidak semua hand bag bisa didapat dimana saja. Hand bag yang indentik dengan ciri khas suatu daerah biasanya hanya ada khusus di daerah tersebut dan tidak dijual di kota lain. Hal ini tentua akan menambah nilai dari keaslian barang tersebut.

Tiket perjalanan
Tiket perjalanan merupakan salah satu pemberian yang cukup istimewa. Apalagi jika wanita yang ingin anda berikan belum pernah berkunjung ke tempat tersebut. anda hanya perlu memastikan bila perjalanan tersebut aman untuk didatangi oleh seorang perempuan. 

Aksesoris



Aksesoris yang diberikan bisa berupa kalung, gelang, syal atau benda lainnya. Para wanita umumnya suka memakai perhiasan, anda dapat memberikan salah satu dari beberapa aksesoris tersebut sebagai kenang-kenangan. Jika sedang bepergian belilah beberapa aksesoris yang dengan ciri khas daerah yang datangi dan berikan kepada pasangan, saudara atau teman wanita anda. Dia pasti menyukainya.

Tanaman



Mungkin terdengar tidak lazim atau bahkan cukup aneh jika mengirimkan tanaman untuk seorang wanita. Namun tahukah anda, untuk seorang perempuan yang suka berkebun, memberikan satu atau dua jenis tanaman akan membuatnya bahagia. Terlebih jika tanaman tersebut belum dia miliki. Hal ini tentu lebih menyenangkan sebab akan menambah koleksi tanaman pribadinya.

Masakan Daerah
Mengirim makanan kesukaan daerah asal juga salah satu hadiah yang menarik. Makanan khas daerah dapat menjadi pengobat rindu. Khususnya bagi mereka yang menetap di luar kota. Kerinduan akan kampung halaman dapat sedikit terobati dengan kiriman makanan khas dari sana. Jika anda takut makanan tersebut akan rusak. Anda bisa mengirimkan dalam bentuk kering atau dikemas dengan baik agar tetap baik ketika sampai ke daerah tujuan.

Dari deretan hadiah yang dapat diberikan kepada temanmu yang sedang jauh di sana, mana yang menjadi pilihanmu? Atau kamu punya pilihan lain. Apapun hadiah yang kamu berikan, pastikan long distance friendship kamu jadi semakin erat ya!

Tag : artikel
Back To Top