7 Daftar Tebak – Tebakan Gombal Ngga Bakal Garing




Tebak – tebakan gombal terlihat menarik. Pada umumnya, bermain tebak – tebakan yang disertai dengan gombalan bisa menjadi alternatif hiburan saat bersama pacar atau gebetan. Hal tersebut dikarenakan tebak – tebakan gombal dapat membuat seseorang tertawa. Adanya humor dalam sebuah hubungan bisa membuat hubungan semakin terasa hangat. Berikut 7 Daftar Tebak – Tebakan Gombal antara lain : 

1. Persamaan Indomie Sama Kamu

Indomie menjadi makanan mie instan yang digemari oleh banyak orang. Selain digunakan sebagai makanan untuk mengganjal perut dikala tidak ada makanan di rumah, indomie juga bisa dijadikan sebagai topik dalam membuat tebak – tebakan gombal. Tebak – tebakan gombal menggunakan indomie ini bisa dikatakan kepada orang terkasih seperti,  apa persamaan indomie sama kamu? Jawabannya adalah sama – sama seleraku. 

2. Perbedaan Kamu Sama Motor

Tebak – tebakan gombal bisa digunakan untuk merubah suasana tegang menjadi menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan permainan ini mengandung humor yang bisa membuat seseorang tertawa. Tebak – tebakan gombal yang satu ini dijamin bisa membuat pacar Anda merasa baper dan salah tingkah. Berikut contoh tebak – tebakan gombal antara lain, apa kamu tahu perbedaan motor sama aku? Jawabannya adalah kalau motor butuh bensin supaya bisa jalan, kalau aku butuh kamu supaya bisa hidup. 

3. Kepanjangan Ngabuburit

Saat puasa, kebanyakan orang pasti menghabiskan waktunya untuk ngabuburit bersama teman maupun keluarga. Ngabuburit sendiri dikenal sebagai kegiatan menunggu waktu berbuka dengan melakukan beberapa aktivitas seperti jalan – jalan, mencari takjil dan lain sebagainya. Namun ternyata aktivitas ini bisa dijadikan sebagai tebak – tebakan gombal yang bisa membuat doi baper seperti, apa kepanjangan dari ngabuburit? Jawabannya adalah ngajakin kamu buru – buru married.

4. Roda Kereta Api

Hubungan yang dilengkapi dengan humor biasanya akan terasa lebih hangat dan harmonis. Tebak – tebakan gombal menjadi salah satu cara menciptakan sebuah humor di dalam hubungan. Hal tersebut dikarenakan tebak – tebakan mengandung kalimat lucu yang bisa membuat tertawa. Berikut tebak – tebakan gombal yang bisa dikatakan kepada pacar antara lain, apa kamu tahu kalau cintaku padamu seperti roda kereta api? Jawabannya adalah karena cintaku tidak akan pernah kempes. 

5. Mengikat Tali Sepatu

Adanya tebak – tebakan gombal bertujuan untuk merubah suasana yang tadinya terasa suram menjadi menyenangkan. Permainan ini sendiri juga dapat dilakukan pada semua orang. Anda bisa menggunakan tebak – tebakan gombal untuk membuat baper orang terkasih seperti, tahu tidak alasan kenapa aku enggak bisa mengikat tali sepatu? Jawabannya adalah karena aku terlalu sibuk untuk mengikat kamu di hatiku.

6. Polisi Pinggir Jalan

Ada banyak objek dan subjek yang bisa digunakan untuk melakukan tebak – tebakan gombal. Contohnya saja seperti polisi pinggir jalan. Berikut tebak – tebakan gombal yang menggunakan polisi pinggir jalan sebagai topik utamanya antara lain, apakah kamu tahu kalau melihatmu itu seperti sedang melihat polisi pinggir jalan? Jawabannya adalah karena waktu aku melihat kamu jantungku akan terasa deg – degan di setiap detiknya. 

7. Berulang Tahun 

Ulang tahun menjadi agenda penting yang sering ditunggu oleh banyak orang. Namun ternyata ulang tahun bisa dijadikan bahan untuk membuat tebak – tebakan gombal. Dengan memberikan tebak – tebakan gombal kepada pacar atau gebetan, bisa membuatnya merasa baper atau salah tingkah. Berikut tebak – tebakan gombal yang dapat membuat seseorang merasa baper antara lain, apa yang lebih indah dari berulang tahun? Jawabannya adalah berulang kali menatap senyuman di wajahmu. 

Tebak – tebakan menjadi sebuah permainan menyenangkan yang banyak dimainkan oleh segala kalangan. Tebak – Tebakan Gombal cocok untuk dijadikan hiburan seru.

Tag : artikel
Back To Top