Bintangair

ya paling suka air laut
karena air laut merupakan bagian terbanyak di alam ini
Kenapa?
karena dia mampu menempatkan dirinya ditempat yg paling rendah

begitu juga dalam hidup wina
untuk itulah saya menyapa dan mencari sebanyak mungkin sahabat
karena kita tahu bahwa kita tidak akan mampu hidup sendiri....
15 Komentar untuk "Bintangair"

saya wina dari indonesia. tapi sementara ni tinggal dekat malaysia. thanks for ur comment

salam kenal Wina..dari Bali...

masya alloh mbak wina cantiiik banget......

Kang Buwel terima kasih karena selalu datang ke bintang air
ada apa dengan bintang air kang? kenapa selalu dtang ke sini
padahal aku tau kalo mau kesini kudu melalui jalan yang panjang dan load yang lama pula kan?
aku dah tanyain hal ini d blog nya kang Buwel tapi gak dapat jawaban
so, kalo kang Buwel datang ke sini dan membaca pesan ini, tolong di jawab yah..
hehehhehehhe aku gak mau ge er duluan sebelum dapet penjelasan heheheh

Kekekekkeek, suka ama photonya, senyum nya, backgroundnya...hehehehhehehehe.
Oiya gambarnya buwel ada di label seputar saya Yang judulnya kalo nggak salah profil atau apa lupa,Lulus tahun 2000 sekolahnya...jiahahhahahhah...sekalian promosi, cuman gambarnya terlalu resmi...
Oiya selamat pake gambar baru ya...gambar profilnya mirip dengan yang di bintang air

Gak tau kenapa... malam ini aku ngerasa seperti ada sebuah jarum yg menusuk-nusuk dalam hati aku...

Sakit.
Tp aku harus kuat.
Aku harus bisa lupain bintang airku itu...
Pergi ke pos ronda niatnya mau curhat...
Ternyata yg dicari gak ada giliran jaga..
Kecewa..
Tp dikit...

@buwel : aku cemburuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......
Hahahahaha....

Aku nggak ikut-ikutan komentar ah...

wah... wajah cantiknya telah terpasang dan segera di save. hehe

@mas rio:kekekekeekekek

Oiya scrriptnya ngambil punyanya marcell ya....

makasih Say... udah nenangin gundah dihatiku.

@buwel : marcell sapa aku gak kenal. Kenapa km gak main ke tmpt ku Wel??

Masya Alloh....!!!
Subhanalloh..!!

Ini to wajahnya Mbak Dwina, pantes saja Mas Rio tergila-gila.

Sebenaranya saya juga pngn bilang bahwa Mbak Dwina cantik buanget, tp saya takut. Jadi lbh baik saya diam saja.

Ampyuuuuuunnnn dah gini nih kalo jadi cewek liut pa lagi nyandang status jomloh ahahhahahahhahahha

oh so swet..........kemana aja ga pernah nongol sahabat

Back To Top