I'm coming

Sahabat blogger semua apa kabarnya nih? rasanya udah lebih sebulan bintang air gak update yah. Bukannya mo menghilang tapi pengen diem aja. So, setelah melalui berbagai kegiatan di dunia nyata, malam ini aku kembali buka blog ini dan semoga kehadiranku tetep di terima sama sahabat semua.

Sudah seminggu lebih 2 hari aku pulang ke tanah air dan pastinya banyak yang harus di benahi dari mulai beresin barang-barang yang ampun banyak banget yang aku bawa dari Malay, nyari kerja dan coba untuk buka peluang bisnis bersama adikku dan tentunya ngelepas kangen ama keluarga dan tetangga.

Hari terakhir di Malay ada kejadian yang kurang ngenakin di airport KL. Waktu itu pas lagi di depan pegawai imigration, aku udah siap pake face mask secara lagi merebak banget virus H1N1 jadi wajar dong kalo aku protection diri lagian waktu itu aku agak flu dan batuk. Tapi bapak pegawai imigration Malay malah menyuruhku untuk buka face mask ku. aku ngikut walau agak sebel, lebih sebel lagi ketika aku denger temenya si bapak nyeletuk

" tak cantik muka tu kalau di tutup face mask hehehehh" aku diem aja, pengen bilang sih kalau aku flu tapi aku urungkan takut ntar malah tambah ribut.

Sampai dirumah pelukan plus cium kangen dari ibu tercinta langsung menyambutku, kan aku pulang gak bilang-bilang alias mo bikin kejutan gitu. Jadi deh semua pada gak nyangka kalau aku pulang seminggu lebih awal dari yang seharusnya. Abis itu acara bagiin oleh-oleh, yang paling seneng adalah anak-anak kecil tetanggaku yang kebagian coklat ama jajanan. Setelah selesai bagiin oleh-oleh baru deh acara beresin barang bawaan selama aku tinggal di Malay yang ampuuun banyak banget ternyata.

Dua hari di rumah aku dapet tawaran kerja di dua perusahaan yang satunya di asuransi dan satunya di furnitures, gak nunggu lama-lama langsung bikin lamaran dan interview di jalankan. Tinggal nunggu hasil aja, semoga di terima (mohon do'a nya ya temen-temen).

Segini dulu deh intro nya dan untuk selanjutnya semoga bintang air bisa aku urusin sebaik mungkin tentunya di sela-sela kesibukanku karena selain nunggu panggilan kerja ada bisnis keluarga yang aku jalanin, jadi mungkin jatah ngeblog seminggu sekali dan buat sahabat blogger semua, bulan ramadhan udah hampir tiba untuk itu, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua khilaf dan salah yang mungkin gak sengaja aku lakukan selama aku mengenal sahabat semua.

/div>
Back To Top