BALIK LAGI

Cukup lama juga aku tidak lagi menjamah bintang air yang semakin kekurangan air ini, sampai kemarin ketika blogging secara sengaja atas pemberitahuan teman kalau blog aku di bicarain di salah satu blogger yang udah lama juga tidak muncul di blogsphere. Akhirnya dengan rasa penasaran aku dateng ke blognya beliau dan ketika membaca tulisannya perasaanku campur baur antara seneng, lucu, terharu juga karena beliau masih lagi mengingat bintang air. Tentang siapa dia teman-teman bisa datang ke http://www.menyanyah.com/2009/11/bintang-air-langit-awan.html


Foto diatas bingkisan liburan yang baru sempet aku update sekarang, kebetulan setelah pulang dari negeri jiran masih ada waktu untuk liburan bersama teman sebelum waktuku dihabiskan dengan segerobak cucian (asli gak nyambung.com)

Liburan pendek selama 4 hari bersama temanku yang cakep (lihat fotonya dong) beneran cakep kan dia. Tuh temen seperjuangan waktu sama-sama mengais ringgit di negeri jiran, sekarang kita sudah sama-sama stay di negeri sendiri.

Buat yang mau kenalan, bisa kirim sms caranya mudah ketik

REG
MAU DONG kirim ke 00000000 sampe capek.

Bagi yang beruntung akan mendapatkan sekarung teh lengkap dengan pembelinya dan penjualnya sekalian, ini benang merahnya kemana sih??

Di finish aja deh
di sana gunung disini gunung
di tengah tengahnya puun keladi
penulisnya bingung yang baca juga bingung
yang penting aku bisa ngeblog lagi



Tag : iseng
Back To Top