BALIK LAGI

Cukup lama juga aku tidak lagi menjamah bintang air yang semakin kekurangan air ini, sampai kemarin ketika blogging secara sengaja atas pemberitahuan teman kalau blog aku di bicarain di salah satu blogger yang udah lama juga tidak muncul di blogsphere. Akhirnya dengan rasa penasaran aku dateng ke blognya beliau dan ketika membaca tulisannya perasaanku campur baur antara seneng, lucu, terharu juga karena beliau masih lagi mengingat bintang air. Tentang siapa dia teman-teman bisa datang ke http://www.menyanyah.com/2009/11/bintang-air-langit-awan.html


Foto diatas bingkisan liburan yang baru sempet aku update sekarang, kebetulan setelah pulang dari negeri jiran masih ada waktu untuk liburan bersama teman sebelum waktuku dihabiskan dengan segerobak cucian (asli gak nyambung.com)

Liburan pendek selama 4 hari bersama temanku yang cakep (lihat fotonya dong) beneran cakep kan dia. Tuh temen seperjuangan waktu sama-sama mengais ringgit di negeri jiran, sekarang kita sudah sama-sama stay di negeri sendiri.

Buat yang mau kenalan, bisa kirim sms caranya mudah ketik

REG
MAU DONG kirim ke 00000000 sampe capek.

Bagi yang beruntung akan mendapatkan sekarung teh lengkap dengan pembelinya dan penjualnya sekalian, ini benang merahnya kemana sih??

Di finish aja deh
di sana gunung disini gunung
di tengah tengahnya puun keladi
penulisnya bingung yang baca juga bingung
yang penting aku bisa ngeblog lagi



Tag : iseng
25 Komentar untuk "BALIK LAGI"

Wah akhirnya aktif lagi yaa
selama ini memang ke mana aja?

hallooo win akhirnya nongol disini lagi!?!?!? banyak pembacanya yg kangen lho! termasuk saya hehehehehe........yah sambil FB ngeblog juga win ibratnya sambil menylam minum jussss!!! uenakkkkk!!!!

@pak sugeng:iya mas..selama ini milih fokus dulu ma kehidupan nyatanya
@mas jhony: ayo atuh mas sambil fb-an, ma blog mau d urusin nh.
@nanlimo:mizz u too

Welcome Back Wina...!!!!

Dah lama neh Bintang Airnya MEredup, meninggalkan langit yang semakin kelam...

Blogosphere menunggu Sang Bntang Air yang akhirnya penantian itu tidak sia2...:D

Dan Anaz bisa ngamen lagi disini hihihi... Lah, photo dirimunya mana...???

Weleh2, kirain saya, ngamennya gak kedengeran, rupanya malah dah tereak.. ;)) ;)) minta receh dunk... eh salah, minta teh dunkkk

@prof:waduh prof gak kuat ah baca komennya, okelah ntar kalo bintang air kelelep lagi tulungin y prof
@b.ais:abang nyasar k utan game. wina nyasar k utan angka bikin jari keseleo pas nulis A atau Z
@Anaz:thank's a lot sobat. jangan lupa tinggalin recehanya. dah dapet teh jangan kabur aja dunk. wkwkwk
@whienda:miss u too whien

Welcome back mbak Wina
dunia blogger kehilanganmu..

welkom hom, dwina...

itu reg-nya blm tau mo d krm k mana yah??hehe

Alhamdulillah.. akhirnya Mbak ku yg cantik bisa mulai ngeblog lagi, ayo Mbak semangat... seperti semangat saya yg ndak akan pernah mati, hehee...

selamat datang kembali, dwin. senang kamu ngeblog kembali.

wuakakakakakak terakhir jadi kayak opera van java niy..... xixixixi

Hahaha, mau dong kenalan. Daftar ahh d REG MAU DONG itu...

@all: makasih buat supportnya yah. daripada nulis gak jelas mending wina perjelas b blog inì. makanya mau eksis lagi nh

alooo mbak.... semangat semangat.... mari kita ramaikan dunia dengan sebaris kata kata.. heheheheh

sama dong win,,etha juga baru mulai ngeblog lagi :D

lho fotomu mana :P

tapi keren nih gunungnya, perkebunan teh ta ?

adem,adem

opera van java pindah kesini, tetapi sekarung teh jdi kata yang menyenangkan.welcome back mbak ^ ^

Benner win...
apapun tulisannya, yang penting bisa ngeblog lagi.
Salam buat sipemetik teh...

Sory Win... baru sempat mampir menyambut kedatangan kamu.

Selamat datang kembali mbak... Miss you.........

makluuuuuuuuuum
hajarrrrrrrrrr...........

Back To Top