5 Langkah Jitu Menaklukkan Hati Pria


Apakah selama ini Anda merasa sulit untuk memikat hati pria yang Anda sukai, hmmm mungkin karena cara yang Anda lakukan kurang tepat. Berikut ini lima langkah jitu untuk memikat pria idaman Anda:

1. Koreksi terlebih dulu sikap Anda. Pada umumnya pria menyukai wanita cantik, hal ini adalah wajar. Tapi, tahukah Anda, bahwa seorang pria tidak selalu mengutamakan kecantikan fisik semata, mereka lebih tertarik pada wanita yang memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam diri Anda. Oleh karena itu jaga sikap Anda jangan terlihat sombong dan terlalu cerewet dengan hal yang sepele. Sikap wanita yang suka membanggakan diri secara berlebihan juga membuat pria jenuh dan akan menjauh.

2. Pria yang tertarik dengan Anda akan kelihatan dari caranya memandang Anda, semakin lama dia menatap, maka dia semakin tertarik. Cara agar dia betah berlama-lama dengan Anda adalah jaga body language atau bahasa tubuh Anda. Jika Anda ingin memujinya, pujilah dia dengan tulus, agar tidak terlihat seperti wanita yang sedang merayu.

3. Jadilah pendengar yang baik, karena siapapun orangnya baik pria atau wanita pasti ingin kata-katanya didengar. Ketika dia berbicara, usahakan Anda menyimak dengan baik. Jika Anda kurang mengerti tentang apa yang dia bicarakan, Anda bisa menanyakannya kembali. Hal ini tidak menunjukkan Anda kelihatan bodoh, namun sebaliknya, dengan kembali bertanya dia akan merasa bahwa Anda benar-benar mendengarkannya.

4. Pada saat berjalan dengannya, penting untuk Anda menjaga pandangan. Usahakan untuk tidak “belanja mata” walaupun ketika itu ada pria ganteng yang sedang lewat di depan Anda. Seorang pria memiliki pandangan mata yang lebih tajam dari wanita. Jadi jangan heran ketika Anda sedang melirik pria yang lain, dia akan mengetahui dari gerak mata Anda.

5. Wanita adalah mahluk yang diciptakan dengan penuh kecantikan, jadi,penting bagi Anda untuk menjaga penampilan diri. Jangan kelihatan berantakan apalagi ketika bertemu dengannya.
Sekarang Anda siap untuk menarik hati pria yang Anda sukai. Selamat Mencoba!

Tag : artikel
Back To Top