Ada Apa Dengan Blogmu?

Bukan kebiasaanku ngoprek blog sendiri apalagi blog orang lain. Biasanya kalau memang ada niatan mau posting aku cuma buka entri lalu tak tik tak tik jadi lah sebuah postingan. Atau jika aku ke blog orang lain, yang aku cari hanya postingan terbarunya, baca, komen, selesai. Seringkali postinganku ngga nyambung sama judulnya, ini bahaya sebenernya mengingat salah satu tata aturan penulisan adalah jangan lari dari judul. Tapi begitulah aku, makanya seringkali tulisanku singkat saja aku khawatir semakin lama jari ini menari maka semakin ngawurlah isinya.

Entah angin apa, padahal lagi ngga ada angin lho, asli malam ini panas (ngga pake banget) aku ngoprek tampilan blogku, di awali dengan link blog teman-teman yang sudah lama nongkrong di friend list aku, ngga ada kerjaan banget keknya tapi aku bukain satu-satu link tersebut. Dari situ aku lihat banyak sekali blog yang sudah ngga di urus sama pemiliknya, keliatan dari postingannya yang sudah lama banget bahkan ada yang sampe dua tahun. Ada juga blog yang sudah di tutup sama pemiliknya, pas aku masuk ke blog tersebut ternyata blog itu di tutup, jlek, aku seperti kehilangan. Ibaratnya orang mau temu kangen eh yang mau di temuin udah pergi ngga tau kemana.

Pertemanan di dunia maya memang aneh, jarang sekali bisa ketemu orangnya langsung tapi serasa dekat hanya dengan membaca tulisan-tulisannya. Maka wajar rasanya bila sesekali aku ingin menjenguk walau hanya membaca tulisan-tulisan lama kalian. Dan yah, seperti yang aku bilang tadi kalau ada blog yang sudah di tutup sama pemiliknya itu artinya aku dan teman-teman yang lain sudah tidak boleh lagi berkunjung ke blogmu. Fyuhh, friend walaupun waktu itu sudah cukup lama berlalu, aku masih mengingatmu.
Tag : iseng
10 Komentar untuk "Ada Apa Dengan Blogmu?"

Sedih emg klo ngeliat byk temen blog yg udah stop nulis. Mgkn mereka pindah ke blog lain? Ntahlah. Yg jelas blognya udah lammmmaaaa ga diupdate.

sepertinya menulis juga termasuk suasana hati ya mba, saat mood seseorg baik untuk menulis maka tulisan akan mengalir sprti air, gitu jg sebaliknya. tapi itu aku sih...gak tahu kalau yang lain.

apa kabar mba wina?

Kok saya kalau mampir disini bawaannya bukan kangen ya?tapi laper... hehehe

BAnyak juga teman-teman lama yang sudah tidak menulis lagi ya mbak

semangat ngeblog dan menulis emang pasang surut mbak, susah buat konsisten. kadang kita jenuh juga melakukan hal yg sama berulang-ulang. tapi kalau terlalu lama kita kangen juga pengen nulis lagi, ngeblog lagi.

salam kenal mbak :-), mohon kunjungannya

setuju ...
maksudnya, setuju blog ku lama gak dioprek, kalaupun posting, ya cuma nulis we. Akibatnya ketika ikutan GA temen lain atau event2 apa gitu jadi kebingungan lagi pasang link (abis, sudah lama sekali gak ngprek html hehe ...)
apakabar mama Azzam?

Blog kuh baik-baik saja, Cuma kurang sedikit makan aja :D

melirik ke widget sebelah kanan, "KEB" kumpulan emak blogger. Is it Real mbak?? hoho

blogku belum ditutup mbak....wekekek

nge-blog memang banyak manfaatnya, bisa nmbah tmen buat sharing2..
salam sukses, tetap brkarya gan.. :)

Back To Top