Keyboard Asus Bikin Jariku Menari

Asus A3V A3E A4 R20 M9 Laptop keyboard K011162M2 keyboardAhaiiii jangan di tanya sudah berapa lama aku ngga nulis di sini. Jangankan kalian, aku sendiri gak ingat, lihat postingan terakhir baru aku tau kalau bulan November itu postingan terakhir. Beberapa hari ini aku sudah mulai berjinak-jinak lagi dengan komputer, keyboard dan mouse. Ga ketinggalan sinyal internet pastinya.

Sentuhan itu ada rasanya. Ga hanya lidah indra yang bisa merasa manis dan pahit serta rasa-rasa lainnya. Kulitpun punya peran penting untuk merasa. Seperti yang aku rasa sejak tiga hari belakangan ini. Pas nyobain keyboard di ruang komputer suami, eits entahlah, ini ruang komputer atau tempat bermain anakku karena garasi yang kami sulap jadi tempat ngelayap di dunia maya kami gabung dengan tempat bermain anakku jadi ya bisa di bayangkan berseraknya kayak gimana.

Ngomongin soal komputer tuh udah seperti camilan. Kalo di bilang kayak nasi sepertinya belum sampe segitunya kebutuhanku akan internet meskipun ga bohong juga kalo aku bilang tiap hari aku onlen pake hp. Onlen dengan komputer lebih luas, lebih bisa bernafas trus bisa selingkuh sana-sini hahhaha. Maksudnya bisa lihat banyak jendela dalam satu layar. Apalagi dibarengi dengan properti yang lain kayak keyboard yang empuk tapi tegas kayak asus nih. Serius bikin aku pengen menari diatas tutsnya.

Daaann jadilah malam ini sebagai pembuka dari kediamanku dengan blog yang udah 6 tahun berdiri. Harapan, tentu donk selalu ada harapan baik di awal langkah yang insha Allah baik. Harapannya semoga besok-besok aku makin rajin nulis. Amin...
Tag : iseng
5 Komentar untuk "Keyboard Asus Bikin Jariku Menari"

Hahaha, semoga tambah rajin nulis agar blognya tambah oke dan banyak peminatnya

horee akhirnya ngeblog lagi :D

Kalau dari archive disamping sih, tahun 2014 ini baru ngeblog sekali ini. Whaaaat????? *cubiiiit

Aku ingatnya dulu blog mak azam bintang air kan ya?

Back To Top