Ini dia, Tips Buatmu Agar Tetap Cantik di Bulan Ramadhan


Siapapun itu, yang namanya wanita pasti ingin terlihat cantik dalam kondisi apapun. Pokoknya ngga mau tau, harus cantik deh :D. Sudah menjadi sifat alamiahnya wanita, so jangan salahkan rumput yang bergoyang, apalagi goyangnya di rumah tetangga. Urusan dompet suami yang mulai menipis mah urusan suami, (egois banget ibu ini). Yah, begitulah seperti kata pepatah, salah satu tugas istri adalah menghabiskan duit suami hahahaa.

Nah, begini, sebentar lagi kan bulan Ramadhan, pasti cewek-cewek atau emak-emak muda sibuk nyari cara bagaimana agar tetap cantik selama bulan Ramadhan. Selain cantik ibadahnya, cantik juga wajahnya agar tetap segar dan semangat selama menjalani ibadah puasa.

So, saya akan bagi-bagi harasia nih gimana caranya supaya kamu tetap terlihat cantik, ngga lesu dan semangat menjalani ibadah di bulan suci ini. Cek it out ya :)

Menggunakan pakaian yang sopan

Pakaian cerah akan membuatmu terlihat lebih segar dan cantik. Meskipun bulan puasa, kamu harus tetap terlihat segar kan? Apalagi buat kamu yang masih menjalani aktifitas luar rumah seperti ke kantor ataupun pergi kuliah. Pakaian dengan warna cerah dilemarimu bisa kamu pilih sesuai dengan mood dan tentunya tetap sopan ya.

Penting untuk diingat, meskipun berwarna cerah pastikan ianya tidak saling bertubrukan, ntar kamu malah terlihat seperti korban tabrak lari :D. Untuk baju yang berwarna sedikit gelap tetap bisa kok dipadu padankan dengan warna yang lebih terang supaya terkesa lebih hidup. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa online shop untuk mencari rekomendasi model serta warna baju yang  kamu ingini. Apalagi saat ini sedang ada event di Lazada Indonesia dengan tema Ramadhan Sale lho.

Kamu bisa memilih banyak baju dengan warna-warna menarik dan juga sopan untuk digunakan saat bulan Ramadhan. Ya, meskipun ngga bulan Ramadhan aja sih yang harusnya berpakaian sopan, setidaknya kamu bisa mulai merubah gaya fashionmu di moment yang tepat seperi Ramadhan kali ini dengan memilih baju yang sopan dan tetap modis di Lazada
Selain itu, event Ramadhan Sale ini juga menyediakan kebutuhan kamu untuk dibulan ramadhan dan lebaran lho.


Menggunakan make up natural

Ups... Ini nih, jangan sampai make up yang kamu pakai bakal membuatmu terlihat menor dan malah terkesan keriput ya. Gunakanlah make up yag natural dan sesuaikan dengan suasana bulan ramadhan yang penuh pembelajaran dan perbaikan diri dari cara berpakaian sampai berdandan.


Rutin sahur dan berbuka

Makan sahur dan berbuka puasa, adalah penentu kekuatan kita saat puasa disiang harinya. Kamu gak bakalan kelihatan cantik karena wajah lepekmu itu. Oleh karenanya, konsumsilah makanan yang mengandung banyak cairan, serat serta nutrisi untuk badan tetap segar
Menjalani Ramadhan dengan baik.

Intinya, hal yang kita lakukan adalah agar ramadhan yang kitalan ramadhan jalani bisa sebaik mungkin. Karena belum tentu kita akan bertemu dengan bulan ramadhan berikutnya tahun depan kan? Ingat, canti sesungguhnya ada didalam hati dan kpribadian kita, jadi tidak perlu kita terlalu mengurus kecantikan fisik dengan berlebihan. Mari gunakan bulan ramadhan sebagai instropeksi diri, untuk menjadi wanita yang lebih baik, dan tentu saja memiliki kecantikan hati.
0 Komentar untuk "Ini dia, Tips Buatmu Agar Tetap Cantik di Bulan Ramadhan"
Back To Top